Peringati Hari Buku Anak Sedunia, Ahmad Wahyu: Minat Baca Generasi Muda Harus Ditingkatkan

- 7 April 2021, 15:11 WIB
Sejumlah ana sedang belajar membaca pada peringatan hari buku anak sedunia.Rabu 7 April 2021.
Sejumlah ana sedang belajar membaca pada peringatan hari buku anak sedunia.Rabu 7 April 2021. /Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Membaca suatu hal yang sangat fundamental dalam perkembangan serta kemajuan sumber daya manusia dalam kehidupan dan masa depan.

"Ke depannya kami berharap pengembangan minat dan bakat serta potensi regenerasi baca bisa terus dilanjutkan dalam semua bidang kehidupannya,"

Demikian disampaikan Founder YPi dan CEO Kampung Literasi Ciamis Ahmad Wahyu Saputra saat memperingati hari Buku Anak Sedunia di Taman Baca Ashabul Kahfi di Jalan Pendidikan RT.01, RW.07 Dusun Awisari, Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu 7 April 2021.

Baca Juga: 40 Wanita Cantik Telanjang Bulat di Balkon Gedung Bertingkat

Dikatakan Asep, generasi muda ibarat sebuah Pohon yang berbuah, apabila terus dirawat, disiram, dan dijaga dengan baik dapat menghasilkan oksigen yang berkulitas bahkan memberikan hasil buah yang manis.

Selain kegiatan membaca dan bermain dari Founder Kampung Literasi memberikan hadih berupa, uang pembinaan, alat tulis, konsumsi, dan lain sebagainya.

Kegiatan ini juga tetap diwajibkan mematuhi dan menaati protokol kesehatan yang diberlakukan oleh satgas gugus tugas covid setempat. ***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x