Kontingen Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Bertekad Raih Kembali Juara Umum dalam Ajang O2SN!

- 13 Juni 2023, 12:00 WIB
Para Guru dan pendamping atlit Kontingen Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya berpose setelah pembukaan Acara O2SN di Stadion Wiradadaha pada Selasa, 13 Juni 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/
Para Guru dan pendamping atlit Kontingen Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya berpose setelah pembukaan Acara O2SN di Stadion Wiradadaha pada Selasa, 13 Juni 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Kontingen Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya kembali mengikuti gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

O2SN ini adalah kegiatan yang bersifat kompetisi dalam bidang olahraga antar siswa SMP atau yang sederajat.

Kontingen Kecamatan Tawang dalam ajang ini bertekad untuk mempertahankan gelar juara umum seperti yang telah diraih pada ajang O2SN tahun sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Kontingen Kecamatan Tawang Dede Kosasih, S.Pd.

Baca Juga: O2SN Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Berjalan Lancar! Inilah Penjelasan Dari Ketua Pelaksana

"Dalam ajang O2SN ini Insya Allah kami dari Kontingen Kecamatan Tawang bertekad untuk menjadi juara umum seperti tahun-tahun sebelumnya," ujar Dede kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com melalui pesan elektronik pada Selasa, 13 Juni 2023.

O2SN yang diselenggarakan di Komplek Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya ini telah dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya.

Ajang yang diikuti oleh perwakilan siswa terbaik dalam bidang olahraga tingkat SD dan SMP atau yang sederajat dari 10 Kecamatan di Kota Tasikmalaya ini akan berlangsung dari Selasa 13 Juni sampai Sabtu 17 Juni 2023.

Baca Juga: Kabar Penculikan Anak Kian Marak, Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Keluarkan Himbauan

Kontingen Kecamatan Tawang ini sendiri dalam ajang ini mengirimkan para atlitnya untuk 8 Cabang Olahraga (Cabor).

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x