4.337 Mahasiswa Baru Universitas Siliwangi Tasikmalaya Dilantik, Ini Pesan pesan Rektor

- 8 Agustus 2023, 08:01 WIB
Rektor Universitas Siliwangi Tasikmalaya  Dr. Nundang Busaeri melantik 4.337 mahasiswa baru
Rektor Universitas Siliwangi Tasikmalaya Dr. Nundang Busaeri melantik 4.337 mahasiswa baru /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah melalui proses Penerimaan Peserta Mahasiswa Baru (PPMB) tahun akademik 2023 - 2024 sebanyak 4.337 ribu mahasiswa resmi mengisi 3 program, program pertama Dlll, S1 dan S2 di Universitas Siliwangi.

Ke 4.337 ribu mahasiswa tahun akademik 2023 - 2024 telah mengikuti sidang terbuka Senat Universitas Siliwangi di Gedung Mandala Unsil Senin 7 Agustus 2023.

Hal tersebut diungkapkan Rektor Universitas Siliwangi Dr.Ir.Nundang Busaeri, M.T.,IPU.,Asean.Eng mengatakan, semoga kehadiran para mahasiswa baru dapat memberikan harapan baru nanti untuk masa depan Indonesia.

Baca Juga: Mahasiswa Unsil dan Puskesmas Indihiang Cegah Stunting Untuk Catin

"Kami Rektor dan segenap pimpinan juga Senat UNSIL selamat datang kepada 4.337 orang mahasiswa baru di kampus Universitas Siliwangi.

Semoga kehadiran sodara sodaari sebagai insan akademik intelektual muda dapat memberikan harapan yang besar untuk kita dan juga bangsa dan negara.

"Insya Allah 100 tahun Indonesia merdeka tahun 2045 nanti sodara sebagai generasi penerus, generasi pengganti mudah mudahan Indonesia menjadi negara yang maju,"kata Rektor, Nundang.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa Pertanian Unsil Datangi Pemkot Tasikmalaya, Ini Tuntutannya

Mudah mudahan sodara sebagai mahasiswa baru hari ini, nanti akan mengisi era itu, menjadi pelaku Indonesia kedepan bisa lebih baik, berkualitas, bermanfaat, dan juga ilmu yang dimiliki barokah.

"Kami berharap kepada para mahasiswa baru, mudah mudahan dengan semangat dan optimisme baru menjadi cita cita yang mulia dapat terwujud,"kata

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x