Jeje: Kampanye Melalui Daring Saat Pandemi Covid-19 Lebih Sistematis

- 4 Desember 2020, 19:21 WIB
Susi Pudjiastuti saat menghadari kampanye damai pasangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan di lapangan alun-alun Parigi, Jumat, 4 September 2020 lalu.
Susi Pudjiastuti saat menghadari kampanye damai pasangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan di lapangan alun-alun Parigi, Jumat, 4 September 2020 lalu. /Kabar Priangan/Agus Kusnadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelaksanaan tahapan kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati di pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020 tinggal menyisakan satu hari lagi.

Tahapan kampanye yang dimulai sejak 26 September 2020 akan berakhir pada 5 Desember 2020, sedangkan tanggal 6 hingga 8 Desember KPU menetapkan sebagai hari tenang sebelum pencoblosan di TPS-TPS yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Baca Juga: Deklarasi Kemerdekaan Papua Hanya Sebatas Remaja Yang Martubasi di Kamar Mandi

Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, di saat pandemic Covid-19 ini, dirinya bersama pasangannya calon Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan lebih memilih melakukan kampanyenya secara daring.

Baca Juga: Pengedar Sabu Seberat 2 Kg Ditangkap Timsus BNNP Jabar

“Pada masa Covid-19 ini kampanye kan dibatasi hanya dihadiri oleh 50 orang,” ujar Jeje saat diwawancarai usai melaksanakan kampanye, Jumat, 4 Desember 2020.

Menurut Jeje, apabila 50 orang dengan jumlah penduduk 400 ribu orang dan hak pilih 320 ribu dan jangkauannya panjang, dalam satu hari 4 titik saja selama 60 hari, maka rakyat tidak akan mendapatkan satu gambaran sesungguhnya konsep gagasan membangun Pangandaran 5 tahun kedepan.

“Memang melalui daring ini ada juga kelemahan-kelemahannya yaitu tidak bias bertatap muka secara langsung dengan masyarakat. Tapi dengan daring ini bias luas. Dalam satu pertemuan bisa 12 titik. Kalo kita kalikan 50 orang pertitiknya kan bisa mencapai 600 orang dalam satu kali pertemuan,” ungkapnya.

Cabup Jeje saat melakukan kampanye daring dalam menyampaikan konsep, ide dan gagasan pembangunan Pangandaran 5 tahun kedepan kepada masyarakat.
Cabup Jeje saat melakukan kampanye daring dalam menyampaikan konsep, ide dan gagasan pembangunan Pangandaran 5 tahun kedepan kepada masyarakat. PRIANGANTIMURNEWS/AGUS

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x