Duet Puan Maharani dengan Anies Baswedan Diusulkan Politisi PDIP, Ketua Harian Gerindra: Tidak Ada Pengaruhnya

- 15 Juni 2021, 22:36 WIB
Kolase Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Kolase Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /@indozone Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Isu duetnya Puan Maharani dengan Anies Baswedan pada Pemilu Pilpres 2024 telah ramai di berbagai media.

Pengajuan duet maut PDIP dan Gerindra disampaikan Politikus PDI Perjuangan, Effendi Simbolon.

"Daripada dengan Prabowo yang bukan lagi elektabilitas baru, biasa-biasa saja," kata Effendi Simbolon. Dikutip priangantimurnews.com Pikiran Rakyat dari unggahan Instagram @srikandilawang1000 pada Selasa, 15 Juni 2021.

Merespons usulan Effendi, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad tak terlalu ambil pusing. Menurutnya, usulan itu hak pribadi Effendi, dan setiap warga negara bebas menyampaikan pendapatnya termasuk untuk urusan Pilpres.

Baca Juga: Cek Kandungan Gula Minuman Coca-Cola, Cristiano disebut Edukasi Pentingnya Menjaga Kesehatan

"Yang disampaikan bang Effendi Simbolon itu adalah hak pribadi beliau sebagai seorang warga negara. Seorang warga negara itu boleh saja menyampaikan pendapat mau memasangkan siapa dengan siapa untuk pilpres," kata Dasco kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin, 30 Mei 2021.

Dasco yakin bahwa duet Puan-Anies seperti yang diusulkan Effendi bukan mewakili PDIP. Lagipula hal itu tak berpengaruh apapun terhadap Gerindra.

"Itu bukan sikap pribadi partai tentunya, jadi itu bebas saja. Mau disampaikan dengan siapa dengan siapa, enggak ada pengaruh juga bagi gerindra. Silakan saja itu hak beliau," ujarnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo tidak Menyukai Minuman Coca-Cola karena Salah Satu Pemain Ini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @srikandilawang1000


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x