Tanggapi Pernyataan Bahlil Soal Pengusaha 'Pencak Silat', Dedi Mulyadi: Jangan Rendahkan Budaya Sendiri!

- 13 Agustus 2021, 20:21 WIB
kolase foto Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia
kolase foto Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia / Instagram @dedimulyadi71 @bahlillahadalia/

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia komentari adanya sistem perizinan terpadu atau Online Single Submission (OSS) yang telah diresmikan Presiden Jokowi pada Senin, 9 Agustus 2021.

Lantas adanya OSS mendapatkan tanggapan dari Bahlil yang menyebut ditetapkannya OSS akan melahirkan Pengusaha Nakal atau Bahlil sebut tukang 'Pencak Silat'.

"Adanya OSS ini memang mempermudah, tidak bakalan ketemu banyak pejabat, terus para pengusaha 'Pencak Silat' tidak banyak bertindak," kata Bahlil melalui webinarnya dikutip PRIANGANTIMURNEWS Pikiran Rakyat pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Baca Juga: Capai Target Vaksinasi Pemkab Pangandaran, Mojang Jajaka Dan Duta Baca Ajak Remaja Dan Lansia Antusias

Meskipun demikian, pernyataan Menteri Investasi dan Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mendapatkan komentar pedas dari Dedi Mulyadi soal istilah Pengusaha 'Pencak Silat'.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dedi Mulyadi sentil Menteri Investasi Bahlil atas pernyataan Pengusaha 'Pencak Silat'

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengatakan, Pencak Silat adalah bela diri khas Nusantara yang mengajarkan penguatan karakter bangsa.

"Sehingga menciptakan jiwa bangsa yang ksatria dan pilih tanding," tulis Dedi Mulyadi pada unggahan Instagram @dedimulyadi71 pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Baca Juga: Kiper Persib Teja Paku Alam Masih Pemulihan, Robert Albert Tak Khawatir

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @dedimulyadi71


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x