Bupati Bandung Dadang: Mau Dua Periode Dulu, Kalau Diberi Kesempatan Jabar 1 InsyaaAllah

- 9 Maret 2022, 13:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriyatna dalam acara Klarifikasi dengan Forum Pimred Pikiran Rakyat Media Network (PRMN)
Bupati Bandung Dadang Supriyatna dalam acara Klarifikasi dengan Forum Pimred Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) /M. Romli/PrianganTimurNews

PRIANGANTIMURNEWS - Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriyatna sepertinya masih belum tertarik untuk ikut maju  dalam kontestasi pemilihan  calon gubernur Jawa Barat tahun 2024 mendatang.

Dia masih akan menjalankan dulu amanah yang diberikan olah masyarakat dan para ulama menjadi Bupati Bandung. Akan menyelesaikan dulu program-program yang dijanjikan saat kampanye.

Menurut Bupati Bandung Dadang Supriyatna prinsip yang diemban saat ini adalah melayani. Makanya saat ini dia akan fokus dulu kepada visi misi dan janji politik yang pernah disampaikan.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs West Ham United, Head to Head, Berita Tim, Starting XI: Liga Eropa UEFA 2021-22

Dadang mengaku perjalanan menjadi pemimpin hingga sampai sekarang ini tidak gampang. Ia mulai terjun menjadi Ketua RT, kemudian menjadi Kepala Desa dua periode.

Setelah itu tahun 2009 menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung 2 periode. Kemudian DPR Provinsi. Hanya tidak selesai, karena baru satu tahun langsung didorong oleh para ulama untuk maju menjadi Bupati Bandung.

Saat mencalonkan diri menjadi Bupati Bandung, Dadang suskes bisa mememangkannya berpasangan dengan Syahrul Gunawan.

Baca Juga: Prediksi Skor Norwich City vs Chelsea, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

"Alhamdulillah berkat dukungan dari masyarakat dan para ulama, bisa menjadi Buapti Bandung," kata Dadang saat melakukan acara Klarifikasi dengan Forum Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Dintanya apakan nanti mau ikut maju menjadi Jabar 1 atau gubernur Jabar, Dadang secara implisit tidak mengiyakannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah