Kronologi dan Detik-Detik Sang Politikus Partai Gerindra, Desmond Mahesa Meninggal Dunia

- 24 Juni 2023, 15:42 WIB
Sang Politikus Partai Gerindra, Desmond Mahesa yang telah meninggal dunia pada hari ini Sabtu, 24 Juni 2023.
Sang Politikus Partai Gerindra, Desmond Mahesa yang telah meninggal dunia pada hari ini Sabtu, 24 Juni 2023. /Instagram/@desmondjunaidimahesa/

PRIANGANTIMURNEWS - Partai Gerindra hari ini sedang berduka salah satu politikus yang bernama Desmond Mahesa dikabarkan telah meninggal dunia seperti yang telah dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Partai Gerindra yaitu Habiburrahman.

Desmond Mahesa adalah Wakil Ketua Komisi III DPR Republik Indonesia sekaligus menjadi Ketua DPD Partai Gerindra dari partai Provinsi Banten.

Kabar meninggalnya ini juga langsung disampaikan oleh Partai Gerindra lewat akun media sosialnya.

Baca Juga: Innalillahi! Partai Gerindra Berduka! Desmond Mahesa Meninggal Dunia

Dalam akun media sosialnya tersebut dikatakan jika Partai Gerindra turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas telah meninggalnya salah satu politikus Partai Gerindra yaitu Desmond Junaidi Mahesa.

Dikatakan oleh Partai Gerindra bahwa dedikasi beliau dedikasi perjuangan beliau juga akan terus diteruskan oleh para kader Gerindra dan Desmond Mahesa akan terus hadir dalam hati Partai Gerindra.

Selanjutnya Partai Gerindra mengatakan untuk para keluarga yang ditinggalkan semoga allah memberikannya ketabahan dan juga kesabaran dalam menghadapi duka cita ini ungkap Partai Gerindra lewat akun sosial medianya.

Baca Juga: Tegas! Majelis Kehormatan Partai Gerindra Panggil Oknum Anggota DPRD Palembang

Soal kronologi dan penyebab meninggalnya Desmond Mahesa dikataka bahwa sebelumnya Desmond Mahesa sempat dilarikan ke rumah sakit dan sebelumnya juga dirawat beberapa hari di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x