Innalillahi! Partai Gerindra Berduka! Desmond Mahesa Meninggal Dunia

- 24 Juni 2023, 14:58 WIB
Desmond Mahesa yang dikabarkan meninggal dunia.
Desmond Mahesa yang dikabarkan meninggal dunia. /Instagram/@desmondjunaidimahesa/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka datang dari Partai Gerindra salah satu politikusnya yang bernama Desmond Mahesa dikabarkan telah meninggal dunia.

Desmond Mahesa meninggal dunia pada hari Sabtu, 24 Juni 2023. Detik-detik terakhir Desmond Mahesa meninggal dunia dan menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada.

Pesan singkat mengabarkan:

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah meninggal dunia Desmond Mahesa di Rumah Sakit Mayapada," ucap pesan singkat yang tersebar pada Sabtu ini di akun media sosialnya.

Baca Juga: Hengkang dari Golkar, Dedi Mulyadi Merapat ke Partai Gerindra, Benarkah?

Mengenai kabar meninggalnya Desmond Mahesa juga telah dikabarkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang bernama Habiburrahman saat dimintai konfirmasi tentang benar atau tidaknya kabar tersebut.

Desmond Mahesa meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Ketua Harian dari Partai Gerindra yang mengabarkan bahwa dia telah meninggal dunia.

Saat ini alamat duka dari Desmond Mahesa berada di Jalan Sako 1 Nomor 1 tepatnya di RT 1 dan RW 4 Ragunan Kecamatan Pasir Kota Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mengejutkan! Anak Musisi Ahmad Dani, Al Ghazali dan El Rumi Gabung ke Partai Gerindra

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah