Prabowo Kunjungi Tasikmalaya dan Banten, Gibran Siap Sambut Pengasuh Pesantren di Jateng

- 2 Desember 2023, 11:05 WIB
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) menghadiri acara Rakornas Tim Kampanye Prabowo Gibran di Jakarta/ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) menghadiri acara Rakornas Tim Kampanye Prabowo Gibran di Jakarta/ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar /

PRIANGANTIMURNEWS - Calon Presiden nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto, akan menggelar serangkaian kampanye politik pada akhir pekan ini.

Sabtu 2 Desember 2023, Prabowo akan berkunjung ke kota Tasikmalaya, Jawa Barat, di mana rencananya akan mengunjungi beberapa pesantren.

Nusron Wahid, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk Prabowo-Gibran, menyatakan bahwa Prabowo akan memulai kampanyenya dengan berkumpul bersama 3.000 toga mas dan Anggota Dewan Pembina dari DPP Partai Gerindra, yaitu Amir Mahfud pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Sambutan di Unisma Malang, Prabowo: Sejak Dulu Cocok dengan NU

Setelahnya, Prabowo akan melanjutkan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung pukul 11.00 WIB, diikuti dengan kunjungan ke Ponpes Miftahul Huda pada pukul 12.30 WIB.

Pada hari berikutnya, Minggu 3 Desember 2023, Prabowo dijadwalkan untuk menggelar kampanye di Banten.

Agenda pertama di Banten adalah mengunjungi Masjid Agung Banten Lama pukul 10.00 WIB, diikuti dengan makan siang di kediaman eks bupati Lebak Mulyadi Jayabaya pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Dipandang Layak Lanjutkan Legasi Presiden Jokowi, Ini Pandangan Pengamat Politik Kepada Prabowo-Gibran

Kampanye untuk wilayah Banten akan diakhiri oleh kegiatan doa bersama dengan 2.000 kiai se-Banten.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x