Alumni HMI dan MI Sulteng Dukung Capres Cawapres Ganjar-Mahfud

- 5 Desember 2023, 14:31 WIB
Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud raih dukungan dari alumni HMI dan MI.
Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud raih dukungan dari alumni HMI dan MI. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah beberapa hari melakukan kampanye dalam memperkuat dan memantapkan untuk meraih kemenangan di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus melakukan kampanye kepada rakyat dari Sabang sampai maroke. Dalam kampanye tersebut, Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud telah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Meski menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 semakin memanas. Tetap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melakukan kampanye dan kembali meraih dukungan gemilang. 

Baca Juga: Mahfud MD Ajak Masyarakat Agar Pilih Pemimpin Atas Dasar Hati Nurani di Pemilu 2024

Dukungan gemilang ini datang langsung dari jaringan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Muslimin Indonesia (MI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan ini.

Acara deklarasi yang megah di SRITI Convention Hall, Kota Palu, pada Senin, 4 Desember 2023, menjadi saksi pernyataan hati ribuan perwakilan alumni HMI dan MI dari berbagai kabupaten dan kota di Sulteng. 

Dalam deklarasi duasana semarak terasa begitu kental, terutama ketika Ganjar Pranowo hadir langsung memeriahkan acara deklarasi tersebut.

Baca Juga: Cawapres Mahfud MD Sebut Banyak Pejabat Takut Dikejar KPK

Ketua Jaringan HMI dan MI Indonesia Sulawesi Tengah, Yunan Lampasio, dengan penuh semangat membacakan deklarasi dukungan. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x