Cawapres Mahfud MD Kunjungi Pondok Pesantren Al Quran Ciamis, Disambut Pengasuh Ponpes dan Para Santri

- 16 Desember 2023, 12:00 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md mengunjungi Pondok Pesantren Alquran Cijantung, Pamalayan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat/ANTARA/HO-TPN Ganjar-Mahfud
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md mengunjungi Pondok Pesantren Alquran Cijantung, Pamalayan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat/ANTARA/HO-TPN Ganjar-Mahfud /

PRIANGANTIMURNEWS - Mahfud MD disambut meriah oleh para santri Pondok Pesantren Al Quran Cijantung, Pamalayan, Ciamis, Jawa Barat, pada Jumat 15 Desember 2023.

Tampak para santri dan warga sekitar Ponpes berduyun-duyun datang ke lokasi setelah mendengar rencana ada kunjungan Cawapres Mahfud.

Rombongan Mahfud MD diketahui tiba di Ponpes Al Quran pukul 09.50 WIB, kemudian disambut oleh Pimpinan Ponpes KH Onur Muhammad juga Rais Syuriah KH Muhammad Irfai Nahrowi.

 Baca Juga: Ponpes Cipasung Tasikmalaya Menyatakan Dukungan, Ganjar-Mahfud Pilihan KH Ubaidillah Ruhiat

Sesaat tibanya rombongan Cawapres nomor urut 3 itu, pengasuh Ponpes segera mengalungkan kain putih kepada Mahfud yang terlihat memakai kemeja batik warna kuning serta peci warna hitam.

Di dalam rumah pengasuh Ponpes KH. Onur Muhammad, dapat dilihat Mahfud berbincang dengan para kiai dan ulama, tampak juga mereka menikmati hidangan yang disiapkan tuan rumah.

Setelah menikmati aneka hidangan yang tersaji, Mahfud diajak KH. Onur untuk berkeliling Ponpes, terlihat beberapa kelompok santri memanggil nama Mahfud sambil melambaikan tangan.

 Baca Juga: Cawapres Mahfud MD Sebut Banyak Pejabat Takut Dikejar KPK

Cawapres nomor urut 3 itupun menyambut panggilan para santri yang ada di sekitar Ponpes dengan melempar senyumannya sembari menyalami mereka.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x