Tim Relawan Ganjar Bagikan Kaos dan Kalender di Kota Tasikmalaya

- 17 Januari 2024, 14:41 WIB
Tim Relawan Ganjar Mahfud asal DPD Jakarta bagikan Kaos dan Kalender di Priangan Timur.
Tim Relawan Ganjar Mahfud asal DPD Jakarta bagikan Kaos dan Kalender di Priangan Timur. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - 14 Februari 2024 puncak dihelatnya pesta demokraai Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden. Ada sebayak 3 Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan bertandang untuk meraih kemenangan kursi Presiden. 

Dari tiga calon Presiden, nomor urut 1 pasangan Anies Rasid Baswedan dan Cak Imin, nomor urut 2 Prabowo dan Gibran, sedangkan nomor urur 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dari ke tiga calon Presiden ini sama sama untuk mendapatkan kursi nomor satu di Indonesia. 

Untuk meraih kemenangan dan bisa menduduki kursi nomor satu di Indonesia berbagai cara pun dilakukan baik oleh kader mau pun tim relawannya dari masing masing calon. Dalam pantauan langsung priangantimurnews.pikiran-rakyat.com terlihat ada tim yang membagikan kaos dan kalender pasangan Ganjar Mahfud kepada para pengendara. 

Baca Juga: Ganjar: Jika Terpilih Jadi Presiden Akan Bangun Kawasan Industri Kesehatan

"Kita dari relawan Ganjar dan Mahfud langsung dari DPD Jakarta hanya membagikan Kaos dan Kalender saja kepada para pengendara kendaraan dan masyarakat," Kata Tim Relawan Ganjar Mahfud, Bambang Sugiarto saat di wawancara di Jalan Tamansari Persimpangan Gegernoong Rabu 17 Januari 2024.

Lanjut Bambang, kita dari Tim Relawan Ganjar dan Mahfud sudah membagikan kaus dan kalender dari Jakarta, sasaran Banjar, Pangandaran, Ciamis, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya terus akan ke Garut. Tujuan kami bagi kaos dan kalender untuk memperkenalkan calon Presiden Ganjar dan Mahfud kepada rakyat. 

"Membagikan kaos dan kalender sebagai alat peraga kampanye kepada masyarakat, tentunya sangat di perbolehkan, kalau uang gak boleh. Kalau membagikan kaos dan Kalender kita keliling sudah hampir satu bulan dilakukan atau sekitar 28 hari,"kata Bambang. 

Baca Juga: Capres Ganjar Sebut KSS Sangat Penting Hadapi Negara Maju

Bambang juga menyebut, dirinya dan tim relawan sebanyak 20 orang murni mendukung Ganjar Mahfud, makanya dalam mengkampanyekan Ganjar Mahfud tidak ada imbalan, murni berkontribusi dari hasil keringat, karena dukungan dan pilihan sama dukung Ganjar dan Mahfud. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x