Sosok Calon DPR RI Nurhayati di Terima Warga Pasar Cikurubuk

- 30 Januari 2024, 13:13 WIB
Sosok caleg yakni Hj Nurhayati diterima warga Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Sosok caleg yakni Hj Nurhayati diterima warga Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Tanggal 14 Februari 2024 sebagai babak penentu dan akan menjadi saksi bagi para Calon DPRD, DPRD Provinsi mau pun DPR RI yang mencalonkan sebagai wakil rakyat. 

Berbagai upaya untuk meraih kemenangan bisa duduk di kursi legislatif dilakukan oleh seluruh calon dan timnya termasuk oleh tim Hj Nurhayati.

Tim Hj Nurhayati Bergema turun langsung ke kalangan masyarakat seperti ke Pasar Cikurubuk mengenalkan sosok Nurhayati kepada warga pasar dengan membagikan kalender dan kerudung serta mengenalkan tata cara mencoblos untuk Hj Nurhayati.

Baca Juga: Gelapkan Uang Pinjaman Caleg Pemilu 2024, Seorang Perempuan Ditangkap Polisi

Tim Nurhayati Bergema, Dina Mutmainah menyebut, meski sosok Hj Nurhayati sudah dikenal sebagai anggota DPR RI. Agar lebih dikenal lagi di semua kalangan, makanya kita dengan tim turun ke Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya. 

"Alasan kita masuk ke pasar mengenalkan sosok bu Nurhayati yang akan kembali manggung di kursi DPR RI dapil Xl Jabar 14 Februari nanti. Karena aktivitas masyarakat dari berbagai kalangan ada. Jadi sosok bu Nurhayati bisa masuk ke semua kalangan," kata Dina saat berkampanye Selasa 30 Januari 2024.

"Saya tahu, sosok ibu Nurhayati sangat terbuka kepada masyarakat. Apalagi di Pasar Cikurubuk masyarakatnya sangat wlcome, jadi saya perlihatkan prestasi ibu selama beliau menjabat menjadi anggota DPR RI dan melanjutkan untuk mencalonkan kembali di DPR RI dapil Xl Jabar," ujar Dina. 

Baca Juga: Bawaslu dan Pol PP Kota Tasikmalaya Copot APK Caleg

Kita barusan berbincang dengan warga pasar, ternyata sosok bu Nurhayati sudah dikenal, banyak yang bilang beliau sosok yang cantik dan banyak bertebaran di baliho. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x