Harga Samsung Galaxy Tab S8 Terbaru 2022 bikin Kantong Bolong! Coba Tebak Harganya?

- 14 Januari 2022, 13:20 WIB
Berikut adalah bocoran perkiraan harga jajaran tablet Samsung Galaxy Tab S8 ketika diluncurkan.
Berikut adalah bocoran perkiraan harga jajaran tablet Samsung Galaxy Tab S8 ketika diluncurkan. /Dok. Twitter @UniverseIce/

PRIANGANTIMURNEWS- Samsung Galaxy Tab S8 terbaru 2022 sudah rilis dan sepertinya tablet ini akan menjadi salah satu perangkat Android termahal di luar sana. Bagaimana dengan harga di Indonesia?

Seri Samsung Galaxy Tab S8 adalah jajaran tablet Android mendatang yang terdiri dari tiga perangkat: Samsung Galaxy Tab S8, Samsung Galaxy Tab S8 Plus dan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra.

Sebelumnya, spesifikasi dan render dari semua model telah muncul di internet. Samsung Galaxy Tab S8 vanilla dikatakan hadir dengan layar 11 inci.

Baca Juga: Komika Inisial FF Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Sedangkan Tab S8+ mempunyai layar dengan 12,4 inci. Lebih lanjut, dan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra tampil dengan layar 14,6 inci membuatnya lebih mirip dengan faktor bentuk laptop tradisional saat dikombinasikan dengan keyboard eksternal.

Harga Samsung Galaxy Tab S8 di Pasar Internasional dan Indonesia

Menurut laporan dari Gsmarena, harga Samsung Galaxy Tab S8 (Wi-Fi) akan mulai dari EUR 680 - 700 untuk model 8/128GB. Jika di convert dalam rupiah hari ini harganya kasarnya sekitar 11-12 Jutaan di pasar internasional.

Baca Juga: Bintang “Squid Game” Heo Sung Tae Akan Bergabung dengan Kang Ha Neul Dalam Drama Aksi Suspense Baru

Sementara Samsung Galaxy Tab S8 memiliki 10 model harga yang berbeda, yang paling mahal adalah Samsung Galaxy Tab S8 Ultra (5G) dengan penyimpanan 8/128GB dan dihargai EUR 1200 – 1220 atau dalam rupiah sekitar 20 Jutaan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x