Apple iPhone 14 Series yang Akan Rilis Di Tahun 2022 Akan Banyak Peningkatan yang Lebih Baik

- 20 Januari 2022, 15:52 WIB
Series iPhone 14 akan lebih baik dibanding tahun sebelumnya
Series iPhone 14 akan lebih baik dibanding tahun sebelumnya /Daniel Romero/

PRIANGANTIMURNEWS- Apple Iphone 14 Series Yang Akan Rilis Di Tahun 2022 Akan Banyak Peningkatan Yang Lebih Baik dibanding dengan peluncuran iPhone sebelumnya.

Peningkatan ini tentu menjadi kabar baik untuk pecinta iPhone, simak lebih lenjut penjelasan tentang iPhone 14 series berikutnya.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Republicworld.com Apple iPhone 14 akan menampilkan tampilan kecepatan refresh tinggi seperti iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Baca Juga: Apple iPhone SE + 5G Akan Rilis Tahun 2022: Catat Bulannya

DI tahun 2021, Apple merilis seri iPhone 13 dengan empat model. Sementara Mini dan iPhone 13 biasa memiliki tampilan kecepatan refresh 60Hz, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max memiliki tampilan ProMotion, yang berarti layar mereka dapat mengubah kecepatan refresh berdasarkan aplikasi yang digunakan.

Namun, kelemahan untuk memasukkan ProRes pada model iPhone 13 Pro justru banyaknya kritik yang dihadapi oleh perusahaan.

Pada tahun 2022, bahkan smartphone entry-level memiliki tampilan kecepatan refresh yang lebih tinggi dibanding dengan iPhone 13 Pro tahun lalu.

Baca Juga: Ingin Download Video YouTube MP4 Secara Gratis, Ikuti Langkah-Langkah Ini!

Mempertimbangkan perbedaan kualitas tampilan, Apple masih membebankan harga premium dari pelanggannya untuk model dasar seri iPhone apa pun.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Republic World


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x