Begini Cara Mereset Data di Smart Watch Apple dan Samsung

- 20 Agustus 2022, 10:43 WIB
Ini cara reset smart watch Apple.
Ini cara reset smart watch Apple. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Smart Watch atau jam pintar saat ini mulai digandrungi oleh kalangan masyarakat. Smart Watch biasa digunakan untuk mencatat aktivtias gerak penggunanya secara detil.

Dengan menggunakan smart watch kita bisa melihat catatan aktivitas kita, baik saat berolahraga maupun saat kita berjalan. Dengan smart watch juga kita bisa memantau tingkat kebugaran tubuh.

Mungkin ada kalanya anda lebih suka catatan tidak disimpan dalam memori smart watch karena khawatir smart watch anda terlalu banyak menyimpan catatan.

Baca Juga: Pengacara Danu, Achmad Taufan Tegaskan Prihal Kematian Tuti dan Ameli di Kasus Subang

Atau karena alasan lain ingin menghapus data aktivitas di dalam smart watch. Berikut cara menghapus data dari smart watch yang anda gunakan.

Apple Watch

Jika Anda memiliki Apple Watch maka semua data yang dicatatnya akan disinkronkan ke aplikasi Kesehatan di iPhone Anda. Sebagian besar data dan aktivitas yang disinkronkan dapat dihapus sebagian atau seluruhnya.

Caranya,  buka aplikasi Kesehatan dan pilih Jelajahi, pilih data yang ingin Anda gunakan, lalu pilih tampilkan semua data. Di pojok kanan atas, anda akan melihat tombol edit lalu klik  dan Anda dapat menghapus entri satu per satu dalam daftar dengan mengetuk ikon merah di sisi kiri. 

Baca Juga: 5 Hal yang Disukai Tentang Penayangan Perdana DRAKOR 'If You Wish Upon Me'

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x