Samsung Perkenalkan Monitor Gaming Terbesar di Dunia

- 23 Agustus 2022, 06:10 WIB
Foto promosi Odyssey Ark Samsung Electronics.
Foto promosi Odyssey Ark Samsung Electronics. /The Korea Herald

PRIANGANTIMURNEWS- Samsung Electronics hari Selasa mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan monitor gaming melengkung terbesar di dunia dengan ukuran 55 inci yang membungkus bidang pandang pengguna untuk membawa pengalaman bermain game mereka ke level berikutnya.

“Monitor melengkung memberi pengguna pengalaman yang sepenuhnya mendalam jika dilihat dari jarak 80 sentimeter, karena monitor datar akan menutupi lebih sedikit penglihatan tepi pengguna,” kata Chung Kang-il, wakil presiden tampilan visual di Samsung Electronics. pada konferensi pers di Seoul, Selasa.

Baca Juga: 4 Pemain Baru Persib yang Merupakan Kesayangan Luis Milla Saat di Timnas Indonesia!

Peluncuran Odyssey Ark, yang dapat diputar, dimiringkan, dan diputar, dimaksudkan untuk memenuhi permintaan para gamer akan ukuran layar yang lebih besar, multitasking saat bermain game, dan memainkan game konsol dan PC dalam satu layar, tambah Chung.

Monitor gaming, yang membentuk sebagian dari kurva radius 1.000 milimeter, menampilkan resolusi 4K menggunakan dioda pemancar cahaya mini kuantum.

Ini juga memberikan kecepatan refresh 165 Hz dan waktu respons 1 milidetik untuk gerakan halus dan transisi di layar, menurut raksasa teknologi yang berbasis di Seoul.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Selasa, 23 Agustus 2022, Karir Anda Berjalan dengan Baik Hari Ini

Odyssey Ark juga memungkinkan penggunaan hub Samsung Gaming, platform penemuan streaming game yang memberi pengguna akses ke game konsol dan komputer pribadi.

Selain itu, fungsi Flex Move Screen memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan ukuran layar, posisi dan rasio untuk pengaturan permainan yang optimal.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Korea Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x