Promo 10.10 Hadir Lagi, Intip Kelebihan Samsung Chromebook 4 Murah yang Cocok untuk Freelance Content Writer

- 9 Oktober 2023, 13:01 WIB
Ilustrasi promo 10.10 Samsung Chomebook 4 bisa jadi pilihan tepat content writer
Ilustrasi promo 10.10 Samsung Chomebook 4 bisa jadi pilihan tepat content writer /

PRIANGANTIMURNEWS - Apakah Anda berprofesi sebagai freelance content writer? Sedang membutuhkan laptop murah namun memiliki spesifikasi yang cukup untuk pekerjaan menulis dan desain sederhana? Jika ya, Samsung Chromebook 4 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Chromebook keluaran Samsung ini memiliki sejumlah spesifikasi yang mumpuni untuk pekerjaan harian seperti menulis dan mendesain sederhana. Kabar baiknya, jika Anda membutuhkan chromebook ini dengan segera, dapat memanfaatkan promo 10.10 dari Blibli yang bikin belanja jadi lebih untung dan lebih hemat.

Ada penawaran menarik dari Blibli berupa gratis ongkir tanpa minimal belanja, promo cashback hingga ratusan ribu rupiah, dan promo diskon besar-besaran sampai 90%. Beli Samsung Chromebook 4 dengan promo 10.10 di Blibli tentunya jadi lebih untung dan hemat. Berikut ini kelebihan Samsung Chromebook 4 yang cocok untuk freelance content writer.

Baca Juga: 6 Tips Merawat Barang Elektronik Agar Tidak Mudah Rusak

1. Mudah Dibawa Ke Mana-Mana

Samsung Chromebook 4 hadir dengan desain yang tipis dan ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Meski memiliki desain yang tipis dan ringan, Chromebook ini tetap tampil elegan dengan warnanya yang premium.

Samsung mengklaim bahwa laptop Choromebook ini didesain untuk memberikan kenyamanan kepada penggunanya. Memiliki body yang tergolong ergonomis, Anda atau siapa pun yang membawa laptop ini tidak akan merasa terbebani walau harus membawa laptop di dalam tas seharian.

2. Body Kuat dan Tahan Banting

Masih dari bagian desain yang menjadi salah satu kelebihan Samsung Chromebook 4 yaitu laptop dibalut body yang kuat. Produsen laptop Chromebook ini mengklaim telah melakukan tes durabilitas sebanyak delapan ujian melalui tes Mil-STD-810G.

Menariknya, laptop Samsung Chromebook 4 ini selamat dari uji ketahanan dengan menjatuhkannya ke pelat baja dari ketinggian 50 cm. Dengan demikian, ketahanan dari produk buatan perusahaan Korea Selatan ini tidak perlu diragukan lagi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x