Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Asyik di Kuningan Jawa Barat

- 13 Agustus 2021, 03:58 WIB
Salah seorang pengunjung sedang menikmati kopi di Warkop KPC di Jalan raya Palutungan Blok Tower Cigugur Kuningan Jawa Barat
Salah seorang pengunjung sedang menikmati kopi di Warkop KPC di Jalan raya Palutungan Blok Tower Cigugur Kuningan Jawa Barat /Priangantimur.pikiran-rakyat/Budi Hartono

PRIANGANTIMURNEWS - Kota Kuningan Jawa Barat terkenal dengan berbagai wisata alam yang menyajikan pemandangan indah di kaki Gunung Ciremai.

Kota yang tidak memiliki wilayah pantai ini mengandalkan wisata alam pegunungan untuk menarik wisatawan.

Namun tahukah kamu selain berbagai lokasi wisata alam, Kota Kuningan juga menawarkan wisatawan tempat nongkrong asik nan murah.

Baca Juga: Indonesia Mengatakan Proyek 'Jurassic Park' Berjalan Sesuai Rencana Meskipun ada Peringatan dari UNESCO

Salahsatunya Warung Kopi Karya Putra Cemerlang atau Warkop KPC yang berlokasi di Jalan raya Palutungan Blok Tower Cigugur Kuningan Jawa Barat.

Warkop yang berada di jalur menuju pintu pendakian Gunung Ciremai Via Palutungan ini berada tepat di kaki Gunung Ciremai sehingga pengunjung yang nongkrong di sana dimanjakan dengan pemandangan Kota Kuningan dari Ketinggian.

Warkop KPC sendiri menyuguhkan berbagai menuman hangat dan dingin ala tongkrongan mahasiswa, tak ketinggalan juga berbagai makanan ringan, untuk menghilangkan kejenuhan para pengunjung warkop KPC menyuguhkan alunan music sesuai selera anak muda.

Amin (25) Owner Warkop KPC mengatakan bahwa tempat nongkrong yang dikelolanya buka dari jam 08.00 pagi hingga 20.00 malam ketika pemberlakukan PPKM.

Baca Juga: Penduduk Desa di Indonesia Mengubah Sampah Rumah Tangga Jadi Robot Penolong Covid-19

“Kalau jadwal normal atau ketika tidak ada pemberlakuan PPKM kita buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam,” ujar Amin saat ditemui Priangantimurnews.com.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x