PPKM Nataru Sudah Berakhir, Pemda Pangandaran Gencar Lakukan Vaksinasi Dosis 2

- 7 Januari 2022, 10:27 WIB
Tampak kendaraan pengunjung memasuki kawasan objek wisata pantai Pangandaran, pada Jumat, 31 Desember 2021.
Tampak kendaraan pengunjung memasuki kawasan objek wisata pantai Pangandaran, pada Jumat, 31 Desember 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pemerintah daerah akan melakukan evaluasi paska liburan natal dan tahun baru 2022.

Menurut Jeje, liburan malam pergantian tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, sehingga wajar pengunjung yang datang ke pantai Pangandaran cukup ramai.

"Tapi petugas dari jajaran Polres Ciamis dan petugas lainnya berhasil mengurai kerumunan, bahkan untuk tingkat kepatuhan pengunjung maupun pelaku usaha wisata terhadap protokol kesehatan sudah bagus," kata Bupati Jeje, Kamis, 6 Januari 2022.

Baca Juga: Rumor Transfer: Permohonan Kontrak Arsenal Ditolak Striker FiorentinaBaca Juga: Rumor Transfer: Permohonan Kontrak Arsenal Ditolak Striker Fiorentina

Dia juga mengatakan, PPKM Nataru sudah berakhir pada tanggal 2 Januari 2022 kemarin, maka Kab Pangandaran kembali ke semula yaitu PPKM Level 1.

"Pemerintah Daerah akan melakukan gebyar vaksinasi untuk Dosis dua dan surat undangannya pun sudah disebar," ujarnya

Seraya Jeje menambahkan, dalam waktu dekat ini, pemerintah akan melakukan evaluasi liburan Nataru dengan melibatkan unsur Forkompimda dan lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Penyalin Cahaya, Tayang di Netflix 13 Januari 2022

"Saya juga apresiasi kepada pihak TNI-Polri yang telah membantu dalam pengawasan protokol kesehatan dan sidak ke tiap-tiap hotel sehingga didapati beberapa hotel yang terkena tipiring," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x