7 Lokasi yang Wajib Dikunjungi oleh Wisatawan saat Berwisata ke Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran

- 2 Februari 2022, 18:35 WIB
Keindahan Pantai Pasir putih Pangandaran, 7 Lokasi yang wajib dikunjungi Saat Berwisata ke Taman Wisata Alam dan Cagar Alam Pangandaran.
Keindahan Pantai Pasir putih Pangandaran, 7 Lokasi yang wajib dikunjungi Saat Berwisata ke Taman Wisata Alam dan Cagar Alam Pangandaran. /PRITIM PRMN/ASEP NURDIN ROSIHAN ANWAR/

PRIANGAN TIMUR NEWS- Pangandaran merupakan Kabupaten yang memilik banyak lokasi wisata yang terkenal di Jawa Barat.

Dari beberapa lokasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran ada lokasi wisata yang menarik dan memiliki banyak lokasi yang bisa dikunjungi dalam satu lokasi wisata yaitu lokasi Wisata Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran.

Akan tetapi untuk bisa mengunjungi seluruh lokasi yang ada di Taman Wisata Alam dan Cagar Alam Pangandaran harus menggunakan jasa pandu wisata.

Baca Juga: Cara Mengubah Bahasa Tampilan di Netflix serta Mengganti Bahasa Audio: Ikuti Langkah Ini!

"Di Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran ada banyak lokasi yang bisa dikunjungi tapi kalau ingin dikunjungi semua harus menggunakan Jasa Pemandu Wisata," Ungkap Rosid, Rabu, 02 Februari 2022.

Rosid mengatakan, Ada banyak lokasi yang bisa di kunjungi tetapi dari beberapa lokasi tersebut ada 7 lokasi yang wajib dikunjungi oleh wisatawan saat berwisata ke Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran.

Dikatakannya, 7 lokasi yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Taman Wisata dan Cagar Alam Pangandaran diantaranya,
.
"Kalau dari pintu masuk pantai barat lokasi yang pertama dikunjungi ada bunker Jepang, kemudian dilanjutkan menuju situs peninggalan Kerajaan Galuh yaitu Situs Batu Kalde," tuturnya.

Baca Juga: NIAT PUASA RAJAB 1443 H, Hari Pertama Kedua dan Ketiga, Dilengkapi Dengan Keutamaannya

Lanjut Rosid, setelah dari Situs Batu Kalde kemudian melanjutkan ke Goal Alam. "Goa Alam pertama yang dikunjungi ada Goa Panggung yang memiliki stalaktit dan stalakmit yang unit dan Goa yang paling terang lokasinya persis di pinggir pantai dan bisa langsung melihat pemandangan yang langsung ke pantai," sambungnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x