Suasana Pantai Madasari, Munggahan Seru Menginap Sambil Camping

- 26 Maret 2022, 20:54 WIB
Camping yang dilakukan para Pengunjung Sambil munggahan
Camping yang dilakukan para Pengunjung Sambil munggahan /PRITIM PRMN/NERI JANUARI STIANI /

PRIANGANTIMURNEWS- Pantai Madasari terletak di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak Kab. Pangandaran. 35Km jarak yang ditempuh dari Pangandaran, sekitar 1.5 jam jalur darat.

Pergi ke Pangandaran jangan bingungg untuk memilih berbagai destinasi indah didalamnya. Apalagi menjelang bulan Ramadhan  tradisi munggahan masih dilakukan oleh masyarakat sekitar maupun wisatawan luar. 

Munggahan biasanya dimulai dari pagi sampai dengan sore, ada juga yang melakukan camping dan BBQ bersama keluarga, sahabat, gank, ataupun komunitas.

Baca Juga: Honduras vs Meksiko, Berita Tim, Head to Head, Prediksi, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Madasari selalu jadi sasaran para bikers atau para komunitas di Indonesia. Untuk melakukan riding menuju Pantai Madasari dengan bertujuan menginap menggunakan tenda.

Suasana tempat camping yang langsung berhapan dengan pantai adalah kesegaran, apalagi perjalanan jauh yang melelahkan akan terbayar lunas.


Area pesisir Pantai Madasari ini sangatlah cocok untuk kegiatan gathering, aniversary, birthday dan kegiatan outbond termasuk munggahan.

Baca Juga: Minyak Goreng di Mana Kau, Kemarin Langka dan Sekarang Mahal?

Area yang cukup luas ini dijadikan tempat khusus untuk camping dan event. Tepat di di pessisir pantainya ada batuan yang menjadi icon Pantai Madasari.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x