Jin Ha Pemain 'Pachinko' Maaf atas Skandal Ambil Foto Wanita Tua Tanpa Izin

- 26 Maret 2022, 19:50 WIB
 Jin Ha pemain serial Pachinko Meminta Maaf atas Skandal mengambil foto wanita tua tanpa izin
Jin Ha pemain serial Pachinko Meminta Maaf atas Skandal mengambil foto wanita tua tanpa izin /Koreaboo /

PRIANGANTIMURNEWS - Pada 25 Maret 2022, Jin Ha yang merupakan salah satu pemain serial "Pachinko" terkena skandal seksual setelah dituduh mengambil foto wanita tua tanpa izin.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Koreaboo menurut outlet berita Herald Kyungje, pemeran Baek Solomon di "Pachinko" tersebut telah mengambil sekitar 100 foto wanita tua di kereta bawah tanah dan lokasi umum di Korea Selatan.

Gambar-gambar itu diambil antara Juli 2010 dan September 2011 yang kemudian diunggah ke blognya di bawah album berjudul “Flowers In Bloom.”

Baca Juga: 8 Hewan Pembawa Keberuntungan Kepada Pemilik Rumah

Dia telah menggunakan keterangan yang melecehkan secara seksual seperti, "Sekarang kami punya alasan untuk menatap langsung ke puting kanannya" dan keterangan menghina lainnya.

Pada 26 Maret 2022, Jin Ha membuat permintaan maaf resmi atas kontroversi tersebut sebagai berikut.

Halo. Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk berbicara tentang kesalahan saya. Semua orang berhak mengkritik saya.

Baca Juga: Grace Tahir Jadi Sorotan Publik, Setelah Dirinya Membuat Parodi Sebagai Crazy Rich

Tumblr yang saya miliki dari tahun 2011, Korean Flowers In Bloom, seharusnya tidak pernah dibuat. Itu adalah pelanggaran privasi untuk semua wanita yang muncul di blog, dan keterangan yang saya tambahkan juga tidak pantas.

Saya menyesali tindakan saya dan dengan tulus meminta maaf. Saya salah karena telah mengambil foto seperti itu sebelum 2011 dan mengunggahnya secara online.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x