TWA GN Tangkuban Parahu Primadona Wisata Jawa Barat, Pilihan Masa Libur Tahun Baru Imlek

- 9 Februari 2024, 09:01 WIB
Gerbang Tangkuban Perahu
Gerbang Tangkuban Perahu /Ade Alkausar/JurnalAceh.com


PRIANGANTIMURNEWS - Gunung Tangkuban Perahu merupakan sebuah taman wisata alam (TWA) legendaris yang terletak di antara dua Kabupaten, yaitu Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat.

Tempat wisata ini dapat menjadi pIlihan untuk dikunjungi selama liburan sekarang ini, tetapi ada yang penting diketahui buat kalian andai kata TWA ini menjadi pilihan, sebelumnya  cek kembali harga tiket terbaru yang mungkin saja berbeda.

Jarak antara loket dan tempat parkir cukup lumayan jauh, sekitar 5 menit berkendara. Untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, disarankan untuk memastikan bahwa kendaraannya dalam kondisi prima, mengingat jalanan menanjak dan berbelok-belok. 

Baca Juga: Shopee Mall Tawarkan Lebih Banyak Keuntungan di Awal Tahun, Bukan Cuma Produk ORI dari Berbagai Kategori

Pastikan juga untuk memeriksa kepadatan pengunjung dan persiapkan diri untuk perjalanan menanjak namun menakjubkan.

Selama perjalanan, teman-teman akan disuguhi pemandangan indah rimbunnya pohon pinus dan hamparan kebun teh di sekitarnya.

Gunung Tangkuban Perahu, dengan ketinggian mencapai 2084 meter, begitu sangat mempesona hingga menjadi primadona wisata di Jawa Barat, dengan tiga kawah populer: Kawah Ratu, Kawah Upas, dan Kawah Domas.

Baca Juga: Nick Kuipers Sedang Menantikan Momen Spesial di Laga Persi Bandung Melawan Barito Putera

Kalian juga dapat memilih jalan menanjak menuju ke Kawah Ratu, karena disana pemandangannya sangat luar biasa dan memberikan pandangan luas yang memukau.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x