Wajib Dicoba! 4 Rekomendasi Kuliner di Depan RS Jantung Kota Tasikmalaya

- 24 Januari 2024, 13:26 WIB
4 kuliner di sekitaran RS.Jantung Kota Tasikmalaya.Dari mulai baso,nasi tutug oncom ,pecel Blitar sampai es jeruk peras /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
4 kuliner di sekitaran RS.Jantung Kota Tasikmalaya.Dari mulai baso,nasi tutug oncom ,pecel Blitar sampai es jeruk peras /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Kota Tasikmalaya selain dikenal sebagai Kota Santri, kota ini juga dikenal sebagai kota surganya kuliner.

Berbagai jenis kuliner dari mulai kuliner tradisional hingga kuliner modern dan kekinian sangat mudah ditemui di pinggir-pinggir jalan di Kota yang telah berusia 22 tahun ini.

Kali ini priangantimurnews.pikiranrakyat.com merekomendasikan 4 kuliner yang berada di sekitar RS.Jantung Jalan Mochammad Hatta Kalangsari Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Erick Thohir Ultimatum Pemain Skuad Garuda Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Jepang Piala Asia 2023

Berikut keempat kuliner yang tepatnya berada di sekitaran RS.Jantung Kota Tasikmalaya yang wajib Anda coba.

1. Baso Didi Kalangsari :

Bakso Didi Kalangsari
Bakso Didi Kalangsari

Bagi masyarakat Kota Tasikmalaya,baso sudah dianggap kudapan yang wajib dinikmati kapanpun. Kuliner baso boleh dibilang sudah sangat tidak asing dengan lidah warga Kota Tasikmalaya.

Salah satu baso yang tetap eksis sampai sekarang yakni Baso Didi Kalangsari. 'Baso Didi Kalangsari' mengusung sajian baso 'toko'. Hal ini disebabkan sang pemiliknya yaitu Bapak Didi memiliki dasar pengolahan serta menguasai resep baso 'toko' ini.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x