Ada Kabar Baik Untuk Pelaku UMKM Khusus Pakaian Muslim Indonesia

- 18 Mei 2021, 15:05 WIB
Logo Produk UMKM
Logo Produk UMKM /Instagram @fikisatari /

PRIANGANTIMURNEWS- Ada kabar baik khusus bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Kabar baik ini harus didorong dengan kualitas dan kapasitas produk UMKM unggulan bangsa.

"Yes! Berita segar untuk para Usaha Mikro Kecil Menengah Indonesia," disampaikan melalui akun Instagram @fikisatari yang diposting pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021.

Kata, @fikisatari, tunggu kabar baik selanjutnya, untuk penutupan kategori lainnya, yang tentunya dipilih sesuai dengan profil pelaku UMKM.

"Kita, yang memiliki kemampuan di kategori produk tersebut. Semoga komitmen baik @shopee_id ini dapat diikuti oleh e-commerce Indonesia lainnya," kata @fikisatari dikutif priangantimurnews.com.

Baca Juga: 10 Momen Maia Estianty Sambut Kepulangan El Setelah Lulus Kuliah di Inggris

Terpenting, sekarang tetap semangat untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas produk UMKM unggulan bangsa. Momentum yang harus kita manfaatkan bersama. May God Bless Us.

Kabar baik yang diposting Instagram @fikisatari mendapat tanggapan komentar dari akun Instagram @merdisihombing:

"Ada issue yang lumayan penting untuk kitoa simak perihal penggunaan teknologi dalam pengembangan kreatif di bidang fashion dan budaya yang lagi ramai, beberapa wastra tradisi kain tenun ikat,kain tenun songket dan batik," kata akun Instagram @fikisatari.

Baca Juga: Plt Kepala Dinsos Kota Tasikmalaya Akui Soal Isu Miring Bantuan Sosial Tidak Berjalan Maksimal

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram@fikisatari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah