Buruan Serbu! KVIBES.ID Gelar Festival Birukan Langit Indonesia, K-POP Astro Siap Meramaikan Acara

- 11 Agustus 2022, 12:50 WIB
Ini Dia Deretan Musisi Indonesia Ternama yang Dihadirkan KVIBES.ID di Birukan Langit Indonesia Festival
Ini Dia Deretan Musisi Indonesia Ternama yang Dihadirkan KVIBES.ID di Birukan Langit Indonesia Festival /

PRIANGANTIMURNEWS - KVIBES.ID berencana untuk kembali menggelar festival bertajuk BIRUKAN LANGIT INDONESIA FESTIVAL #BLIF 2022 dengan menghadirkan bintang K-Pop ASTRO dan sejumlah artis terkenal Indonesia.

BIRUKAN LANGIT INDONESIA FESTIVAL #BLIF 2022 rencananya akan digelar pada Agustus 2022 ini sebagai salah satu wujud campaign #OneStepCloser.

ATRO, UN1TY, dan Tiara Andini akan mempersembahkan performance mereka di main stage. 

Baca Juga: Ferdy Sambo Jalani Pemeriksaan Perdana Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

Terdapat UN1TY dan Tiara Andini yang berada di stage yang sama dengan ASTRO yaitu Main Stage.


Sedangkan Satellite Stage diisi Vierratale, Maliq & D’Essentials, Fabio Asher, Brisia Jodie, Ungu, OKAAY, Christie, dan Andina Julie.

BLIF 2022 merupakan event offline terbesar KVIBES yang akan berlangsung tanggal 26 Agustus, di Istora Senayan, Jakarta. #BLIF2022 dipandu host-host kece ada Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

Baca Juga: Youtube Luncurkan Fitur PERIKSA Untuk Bantu Masyarakat Dapatkan Informasi Kesehatan Yang Kredibel

“Di akhir acara kita yang kemarin memang kita sudah kasih teaser Coming Soon gitu di tampilan LED nya, banyak community yang excited dan bertanya di sosial media selanjutnya ada event apalagi. Kita sudah pantau sosmed juga masih banyak yang ngomongin Festivibes walau udah lewat 3 hari-an, jadi makin semangat untuk cepat cepat announce #BLIF2022 ini.” ujar Clarissa Surjadi selaku Head of KVIBES.ID.

BLIF 2022 juga adalah bukti nyata dari gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’, yang mengajak generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan untuk menggunakan produk lokal. Tidak hanya peduli, tapi juga berpartisipasi untuk menjadi bagian dari gerakan ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x