Jelang Masuk Sekolah, Omset Penjualan Alat Kelengkapan Sekolah di Asia Plaza Tasikmalaya Meningkat Drastis

- 12 Juli 2023, 06:30 WIB
 Pengunjung saat memilih pakaian seragam sekolah di pusat perbelanjaan  Asia Plaza Tasikmalaya pada Selasa 11 Juli 2023.
Pengunjung saat memilih pakaian seragam sekolah di pusat perbelanjaan Asia Plaza Tasikmalaya pada Selasa 11 Juli 2023. /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah menjalani masa libur panjang nasional dan akan memasuki masuk sekolah, penjualan alat kelengkapan sekolah di Toko maupun di Depstore mengalami peningkatan drastis.

Manager Asia SPM, Heriyawan Teten membenarkan, tahun ini penjualan perlengkapan alat alat sekolah jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya mengalami peningkatan.

"Alat alat kelengkapan sekolah seperti baju seragam, celana, dasi, peci, sepatu, buku tulis, pensil, tas dan lainnya mengalami peningkatan, stok juga terus ditambah, hari ini satu box,"kata Heriyawan Selasa 11 Juli 2023.

Baca Juga: Masa Libur Sekolah Kali Ini Tepat Dengan Cuti Bersama! ASN Ikut Dampingi Anak Liburan

Heriyawan menyebut, konsumen yang belanja untuk kelengkapan sekolah sekarang meningkat karena sekarang sudah tidak lagi Covid, berbeda dengan tahun sebelumnya menurun karena ada Covid-19.

"Pengunjung peminat kelengkapan sekolah, Minggu ini mengalami peningkatan terutama ada penambahan stok buku tulis,  jadi tahun ini sudah kembali normal,"ujarnya.

Ditempat yang sama, Eem salah satu pengunjung mengaku, tahun ini pasca pandemi Covid-19 membeli kelengkapan sekolah baru mulai dilakukan.

Baca Juga: Sejarah Singkat Toko Buku Gunung Agung yang Melegenda!

"Ya tahun ini pasca pandemi Covid baru kali ini membeli pakaian seragam, karena tahun sebelumnya tidak belanja pakaian atau kelengkapan sekolah, karena ada Covid-19,"ujarnya.

"Alhamdulilah pak, sekarang mah dah kembali normal sekolahnya, jadi kita harus membeli kelengkapan baju dan alat alat tulis," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x