Menyongsong 2024 BI Tasikmalaya Beri Pendampingan Halal Ke UMKM

- 3 September 2023, 22:08 WIB
Road to Fesyar 2023: Memperkuat Halal Lifestyle untuk mengakselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan dan Inklusif.
Road to Fesyar 2023: Memperkuat Halal Lifestyle untuk mengakselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan dan Inklusif. /Edi Mulyadi/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Upaya untuk mendorong pengembangan ekonomi dan keuangan syariah sebagai salah satu sumber pertumbuhan ekonomi baru di wilayah Priangan Timur.

Bank Indonesia Tasikmalaya menyelenggarakan Road to Fesyar 2023 memperkuat halal lifestyle untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif.

Road to Fesyar 2023 untuk mendukung digital Economy and Sharia Festival Jawa Barat, Festival ekonomi dan syariah Jawa, serta International Sharia Economic Festival. 

Baca Juga: Festival Wedding Mampu Bangkitkan Geliat UMKM Industri Kreatif di Tasikmalaya

"Road to Fesyar diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan keuangan di Priangan Timur yang berkelanjutan dan inklusif," kata Kepala BI Tasikmalaya, Aswin Kosotali Minggu 3 September 2023.

Berkelanjutan dan inklusif melalui pengenalan dan penguatan halal lifestyle di masyarakat, salah satunya melalui Road to Fesyar 2023.

Road to Fesyar terdiri dari talkshow dan edukasi ekonomi dan keuangan syariah, business coaching, selebrasi business matching pembiayaan syariah dan pendampingan sertifikasi halal.

Baca Juga: Entaskan Kemiskinan di Kota Tasikmalaya, MES Didik 40 Pelaku UMKM jadi Pengusaha

Selain itu di gelar juga fashion show, kick off pilot project desa berdikari dalam rangka penguatan halal value chain sektor pertanian dan mendukung ketahanan pangan, pameran produk dan jasa halal.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x