Festival Wedding Mampu Bangkitkan Geliat UMKM Industri Kreatif di Tasikmalaya

- 3 September 2023, 13:39 WIB
Salah satu jenis dekorasi wedding pengantin pada  Festival Wedding di Graha Asia Plaza, Minggu 3 September 2023
Salah satu jenis dekorasi wedding pengantin pada Festival Wedding di Graha Asia Plaza, Minggu 3 September 2023 /Edi Mulyana/Priangantimurnews

PRIANGANTIMURNEWS - Wedding organizer merupakan salah satu UMKM industri kreatif yang kini sedang berkembang.

Itu semua terjadi karena usaha wedding organizer banyak yang memanfaatkan saat masyarakat melakukan pesta pernikahan dan lainnya.

Wedding organizer tentu banyak ragam pilihan, sehingga masyarakat tinggal memiliki jenis dan model yang sesuai dengan selera uang diinginkan.

Baca Juga: Wabup Tasikmalaya Akan Permudah Proses Ijin Halal UMKM, Cecep: Kalau di Persulit Bilang ke Saya

Untuk memenuhi kebutuhan wedding anda Taravty Project mendasarkan berbagai konsep melalui festival wedding di Plaza Asia.

Hadirnya Festival Wedding  mendapat apresiasi dar

Kepala Disporabudpar Kota Tasikmalaya, Dedy Mulyana mengapresiasi sekaligus menyambut, event tahunan wedding festival Taravty Project yang ke 8.

"Event festival wedding ini menjadikan daya tarik untuk orang orang bisa datang ke Kota Tasikmalaya, juga mampu menumbuhkan kontribusi ekonomi,"kata Dedy 1 September 2023.

Baca Juga: Kapolda Cup Tingkat Nasional Merpati Bangkitkan Ekonomi UMKM

Kita melihat, kolaborasi sektor industri kreatif masuk disini dari Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Garut, jadi betul betul kota Tasikmalaya menjadi pusat kegiatan. Khususnya untuk mendongkrak perekonomian. 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x