Otten Coffee Mempersembahkan 'Pekan Kopi Nusantara' di Mall Artha Gading Jakarta Utara

- 25 Januari 2024, 07:00 WIB
Poster acara Pekan Kopi Nusantara oleh Otten Coffee Indonesia/ANTARA/HO-Otten Coffee Indonesia
Poster acara Pekan Kopi Nusantara oleh Otten Coffee Indonesia/ANTARA/HO-Otten Coffee Indonesia /

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam upaya memperkenalkan dunia kopi Indonesia yang beragam kepada masyarakat. Otten Coffee, penyedia biji kopi berbasis teknologi, mengadakan 'Pekan Kopi Nusantara' di Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Acara unik ini memberikan kesempatan bagi para pecinta kopi untuk menjelajahi dan menikmati lebih dari 200 jenis kopi yang berasal dari perkebunan di seluruh Indonesia.

Franky, Brand Manager Otten Coffee Indonesia, pada Rabu 24 Januari 2024 mengatakan,"Pekan Kopi Nusantara mengajak Anda untuk melakukan perjalanan melalui Indonesia melalui secangkir kopi. Selain itu, berbagai kegiatan menarik akan diselenggarakan setiap hari, termasuk kelas kopi gratis dan promosi besar-besaran."

Baca Juga: Sembilan Manfaat Minum Kopi Hitam Tanpa Gula Setiap Hari dan 7 Efek Negatifnya

Indonesia, hingga tahun 2023, telah mengamankan posisinya sebagai negara penghasil kopi terbesar di Asia Tenggara, dengan pendapatan mencapai lebih dari Rp14,7 triliun.

Hal tersebut menegaskan keuntungan dan potensi signifikan kopi Indonesia baik secara domestik maupun internasional.

Mengkapitalisasi fakta ini, Otten Coffee Indonesia telah menyusun 'Pekan Kopi Nusantara' sebagai pameran komprehensif dari berbagai jenis kopi yang berasal dari setiap sudut kepulauan.

Baca Juga: Waspada! Ini Empat Bahaya Minum Kopi Setelah Makan Siang bagi Kesehatan

Pengunjung acara dapat merasakan lingkungan interaktif yang dirancang untuk mendekatkan mereka pada budaya konsumsi kopi.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x