Hari ini sudah bisa nonton Di Bioskop Indonesia Film 'Wonder Woman 1984'

- 17 Desember 2020, 10:50 WIB
Wonder woman
Wonder woman /Instagram Woldwonderwomen/PRIANGANTIMURNEWS/AGUS

PRIANGANTIMURNEWS- Petualangan baru Wonder Women yang masih setia dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine, Film "Wonder Woman 1984" ini menghadapi petualangan terbarunya yang seru. Lawan musuh barunya, Max Lord dan The Cheetah.

Dikabarkan akan tayang pada bulan Juni 2020 lalu, ternyata mengalami kemunduran akibat pandemi corona.

Baca Juga: Honda Tarik Lebih Dari 1 juta Unit Kendaraan Mereka di Seluruh Dunia

Pada akhirnya jadi tayang di Indonesia 16 Desember 2020. Lebih awal ditayangkan daripada dengan Amerika Serikat yang rilis tanggal 25 Desember.

Sebagaimana dilansir Priangan Timur News dari Antara dengan artikel yang berjudul
'"Wonder Woman 1984" resmi tayang di bioskop Indonesia'

"Kami sangat menghargai keputusan pihak distributor untuk menayangkan 'Wonder Woman 1984' di Indonesia. Sejak bioskop beroperasi kembali pada bulan Oktober, kami telah menayangkan beberapa film baru dari Indonesia, Korea, Jepang, dan negara Asia lainnya," ujar Gerald Dibbayawan, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis.

Gerald mengatakan pihaknya sangat senang bisa menayangkan "Wonder Woman 1984". Menurutnya film ini cocok untuk disaksikan di layar besar bioskop dengan teknologi immersive sound terbaik.

Sementara itu, terkait dengan protokol kesehatan di bioskop, Gerald mengatakan bahwa Cinepolis menerapkan 71 protokol pelayanan yang bertujuan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, yang tentunya telah disesuaikan dengan peraturan pemerintah di masing-masing daerah.

"Kami yakin jika pengunjung bekerja sama dalam mematuhi protokol kesehatan tersebut, maka bioskop dapat menjadi tempat hiburan yang aman dan nyaman bagi semua kalangan," kata Gerald.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x