Nia Ramadhani Bagikan Cara Mudah Dinikahi Pria Tajir, Kehidupan Senang dan Idaman Banyak orang

- 28 Desember 2020, 20:43 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani / Instagram ramadhaniabakrie/
PRIANGANTIMURNEWS- Kehidupan artis dipandang selalu kelihatan bahagia dan dibanjiri kemewahan.
 
Nia Ramadhani salah satu artist yang terkenal berpenampilan mewah dan elegan.
 
Resmi dinikahi pengusaha tajir Ardi Bakrie, banyak orang yang beranggapan Nia sebagai wanita matre.
 
 
Merasa Kesal, Nia Ramadhani buka suara, menurutnya banyak orang yang tidak tahu kehidupan asli pribadi seseorang.
 
Sebagaimana dilansir Priangan Timur News dari Pikiran-rakyat.com dengan artikel yang berjudul 'Kehidupannya Jadi Idaman Banyak Orang, Nia Ramadhani Beberkan Cara agar Bisa Dinikahi Pria Tajir'
 
Padahal Nia Ramadhani mengaku dirinya bukan sosok wanita matre seperti yang dituduhkan kebanyakan orang. Nia Ramadhani juga berujar dia sudah memiliki penghasilan sendiri sehingga tudingan tersebut tak cocok disematkan padanya.
 
Nia Ramadhani tak menampik bila saat itu ia sangat terganggu karena terus-terusan dijuluki wanita matre.
 
Lebih lanjut, Nia Ramadhani akhirnya membeberkan mengapa seorang Ardi Bakrie bisa memilihnya sebagai istri.
 
Diakui Nia Ramadhani, saat itu Ardi Bakrie melihat ada hal spesial di dalam diri Nia Ramadhani yang tak dimiliki wanita lainnya.
 
Diakui Nia Ramadhani, saat itu Ardi Bakrie melihat ada hal spesial di dalam diri Nia Ramadhani yang tak dimiliki wanita lainnya.
 
"Cuma ngapain saya mikirin itu, harusnya mikir yang lain terus pengen ngomong sama orang-orang, 'kenapa dia pilihnya saya bukannya kamu? Karena saua punya apa yang enggak kamu punya, ya cari aja sendiri di dalam diri kamu kelebihan kamu apa," ujarnya lagi.
 
Dia pun meminta pada wanita di luar sana agar tak putus asa dan juga minder untuk mencari pasangan hidup dari golongan orang kaya.
 
"Jadi enggak usah minder, buat apa? Transparan aja jadi orang tuh apa adanya biar hidup lebih tenang, kadang kalau mau jadi orang yang gimana gitu, itu capek," tuturnya lagi.
 
Seperti diketahui, sebelum memutuskan menikah dengan pengusaha tajir Ardi Bakrie, Nia Ramadhani rupanya mengajukan syarat khusus terlebih dahulu.
 
Persyaratan tersebut bahkan sampai membuat dirinya sering dicap perempuan matre. Kendati demikian Nia Ramadhani tidak peduli, ia menyebut hal itu realistis.
 
Nia Ramadhani menegaskan bahwa menikah tidak hanya bermodalkan cinta. Tetapi juga perlu adanya materi atau harta untuk membiayai kehidupan sehari-hari setelah menikah.*** Vidia Elfa Safhira/Pikiran Rakyat.

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah