3 Daya Tarik drama Korea Terbaru 'Run On'

- 1 Januari 2021, 19:03 WIB
Run On / Netflix
Run On / Netflix /ANTARA FOTO/
PRIANGANTIMURNEWS- Para Kpopers tentunya sedang menunggu update terbaru Drama Korea yang bikin terharu.
 
Tidak menunggu lama lagi film terbaru Drama Korea yang berjudul "Run On" akan segera tayang waktu dekat ini.
 
Sutradara Lee Jae-hun menuju penayangan perdananya saat jumpa pers mengatakan bahwa drama terbaru mereka akan membahas 3 daya tarik drama terbaru "Run On" untuk kalian yang sedang mencari rekomendasi tontonan asal Negeri Ginseng.
 
1. Karakter unik namun menggemaskan
 
Para pemeran utama mengungkapkan bahwa setiap karakter memiliki sisi lucunya masing-masing. Choi Soo-young yang berperan sebagai Dan-ah berkomentar, "Karakter kami terlihat seperti gila, namun memiliki niat yang baik." Dia juga menjelaskan bahwa Dan-ah adalah sosok yang sangat cerdas, ambisius, dan merasa dirinya adalah yang paling normal di antara yang lain. Choi Soo-young juga memuji karakter Shin Sae-kyeong dan menambahkan, "Saya jatuh cinta dengan para karakter dan Oh Mi-joo adalah karakter wanita favorit saya."
 
Shin Sae-kyeong menjelaskan lebih lanjut mengenai karakternya Mi-joo. “Meski sangat percaya diri, ia sering mengalami situasi yang memalukan setelah menyukai seseorang. Karakter saya sangat lucu dan aneh,” ujarnya. Sementara itu, Yim Si-wan menjelaskan bahwa Ki Seon-gyeom yang ia perankan bukanlah karakter biasa. Terkadang sosoknya seperti tak dapat ditebak dan sulit berkomunikasi dengan orang lain.
 
2. Pasangan Gyeom-Mi (Im Si-wan dan Shin Sae-kyeong)
 
Gyeom-Mi adalah nama panggilan untuk pasangan Ki Seon-gyeom dan Oh Mi-joo. Keduanya terus dipertemukan dengan satu sama lain, di mana Seon-gyeom beberapa kali membantu Mi-joo sebelum keduanya menjalin kisah cinta. “Koneksi Seon-gyeom dan Mi-joo benar-benar hebat.
 
Lewat perjalanan panjang ini, Anda bisa melihat bagaimana cinta keduanya bersemi,” ujar Shin Sae-kyeong. Yim Si-wan juga menambahkan, “Seon-gyeom menjadi lebih terbuka ketika ia berbicara dengan Mi-joo. Saya mendukung keduanya dan berharap agar mereka lebih sering bertemu.”
 
3. Pasangan Dan-hwa (Choi Soo-young dan Kang Tae-oh)
 
Layaknya pasangan Gyeom-Mi, Dan-hwa merupakan panggilan untuk pasangan Seo Dan-ah dan Lee Yeong-hwa. Kang Tae-oh mengungkapkan, “Hubungan Dan-hwa dan Gyeom-Mi sangat bertolak-belakang. Gyeom-Mi adalah pasangan yang manis, sementara hubungan kami lebih sering menghadapi berbagai situasi sulit.”
 
Choi Soo-young menambahkan, “Mungkin Anda berpikir bahwa Dan-ah akan lebih memegang kendali karena ia lebih tua dari Yeong-hwa, namun yang terjadi malah sebaliknya. Anda akan melihat sisi lain dari Tae-oh yang tak terduga.” Sutradara Lee Jae-hun juga berkomentar, “Jika Gyeom-Mi adalah pasangan yang lucu dan menggemaskan, maka Dan-hwa adalah pasangan yang begitu ceria dan menyegarkan.”***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah