SCTV Melalui Sinetron Buku Harian Seorang Istri Bagi-Bagi Hadiah

- 19 Maret 2021, 14:30 WIB
Poster Sinetron Buku Harian Seorang Istri bagi-bagi hadiah.
Poster Sinetron Buku Harian Seorang Istri bagi-bagi hadiah. /Instagram SCTV/

PRIANGANTIMURNEWS- Stasiun Televisi SCTV saat ini sedang membagi-bagikan hadiah melalui sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron yang saat ini sedang tayang di SCTV produksi dari PH Sinemart dengan mengandeng pemeran utama Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron yang bercerita tentang drama keluarga, sebuah pernikahan keterpaksaan dan perselingkuhan dengan sekretaris kantor.

Baca Juga: Presiden RI Jokowi Tinjau Vaksinasi di Bogor dengan Konsep Drive Thru

Pemain pendukung yang turut memerankan alur cerita dari sinetron Buku Harian Seorang Istri adalah Hana Saraswati, Antonio Cr, Mahdy Reza, Dian Nitami, Kevin Kambey, Jack Lee dan lain-lain.

Dikutip priangantimurnews dari Instagram SCTV, mengungkapkan bagi-bagi hadiah bagi siapa saja yang ingin menceritakan kisah cintanya dalam bentuk video kreatif.

Cerita yang beruntung dan menang akan mendapatkan Logam mulia, Sepeda Motor, dan saldo Gopay sebesar Rp. 250.00 setiap bulannya.

Baca Juga: Wisata Budaya Tasikmalaya, Kampung Naga Batasi Jumlah Pengunjung Selama Pandemi Covid-19

Kategori pemenang terdiri dari 1 pemenang Logam mulia Antam 10gr, 2 pemenang Logam mulia Antam 5gr, 4 pemenang saldo Gopay Rp. 250.000 setiap bulan, 1 pemenang sepeda motor All New Aeros.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah