Ridwan Kamil Ajak Perusahaan-Perusahaan Gelar Vaksinasi Massal

- 19 Maret 2021, 12:04 WIB
Ridwan Kamil sedang meninjau vaksinasi.
Ridwan Kamil sedang meninjau vaksinasi. /Instagram Ridwan Kamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Ridwan Kamil sebagai Gubenur Jawa Barat ingin memastikan semua warganya mendapatkan program vaksinasi.

Dalam melaksanakan program vaksinasi massal tersebut, Ridwan Kamil mengajak kepada seluruh perusahaan-perusahaan yang ada di Jawa Barat untuk turut menyelenggarakan vaksinasi massal.

Perusahaan yang pertama membantu pelaksanaan vaksinasi adalah perusahaan Grab.id dengan menvaksinasi massal 5000 warga di GOR Arcamanik.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7 Jumat 19 Maret 2021, Saksikan Opera Van Java Hari ini Jam 21.00 WIB

“Terima Kasih kepada @grab.id yang telah menjadi salah satu mitra pemprov Jawa Barat yang melaksanakan vaksinasi massal untuk 5000 warga di GOR Arcamanik,” tulis Ridwan Kamil di bio Instagram pribadinya yang dikutip langsung priangantimurnews.

Program vaksinasi massal ini dilaksnakan melalui dua cara, yaitu vaksinasi di dalam ruangan GOR Arcamanik dan vaksinasi dengan cara drive thru baik motor maupun mobil.

Cara vaksinasi drive thru adalah memberikan suntikan vaksin terhadap supir atau penumpang yang berada dalam kendaraan tanpa perlu turun. Hal ini dilakukan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjauhi kerumunan dan menjaga jarak.

Baca Juga: Buka Lowongan Kerja Kantor Berita Indonesia ANTARA

Ridwan Kamil turut meninjau secara langsung program pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan menggunakan seragam kerja dan kendaraan yang dimodifikasi dari sepeda dan sepeda motor dari perusahaan Grab.id.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah