Sebut Kebaikan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Chacha Frederica: Mereka Rela Melakukan Ini Buat Kakak Saya

- 10 Juli 2021, 06:22 WIB
Foto yang diunggah Chacha Frederica saat menceritakan kebaikan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Foto yang diunggah Chacha Frederica saat menceritakan kebaikan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. /Instagram/chafrederica/

PRIANGANTIMURNEWS- Chacha Frederica baru saja menceritakan kebaikan yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kepada dirinya.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Chacha Frederica menyebutkan bahwa meski tidak ada ikatan saudara, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mau melakukan kebaikan kepadanya.

Dalam unggahan itu, Chacha Frederica menceritakan bahwa ada salah satu kebaikan yang tidak pernah dilupakan olehnya, yang dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Komedian Wendi Cagur Malah Dikabarkan Meninggal Dunia

Kebaikan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang tak pernah dilupakan Chacha Frederica tersebut adalah saat keduanya menggelar pengajian untuk mendiang kakak tercintanya.

Kebaikan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut disampaikan Chacha Frederica sambil memposting sebuah foto saat momen pengajian tersebut.

"Yang saya ingat betul dalam foto ini, Nia Masyaallah bikinin pengajian buat almarhum kakak pertama saya di rumah Nia dan Mas Ardi tanpa saya minta," tulis Chacha Frederica seperti dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @chafrederica pada hari Sabtu, 10 Juli 2021.

Baca Juga: Sujiwo Tedjo Sebut Banyak Orang Baru Sadar Mati Bisa Datang Tiba-Tiba Saat Ada Pandemi Covid-19

Chacha Frederica juga mengungkapkan bahwa pengajian itu ditanggung dan diurus secara keseluruhan oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @chafrederica


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x