Alasan Nia Ramadhani Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu

- 8 Juli 2021, 16:14 WIB
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani /Instagram @ramadhaniabakrie/

PRIANGANTIMURNEWS-Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Ramadhania Ardiansyah (RA) mengaku baru lima bulan mengonsumsi barang haram tersebut.

“Kami masih mendalami berapa lama yang bersangkutan memakai, pengakuan awalnya 4-5 bulan,” ujar Kabid Humas Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam siaran persnya di Mapolres Jakarta Pusat, Kamis (8 Juli 2021).

Namun begitu, Yusri mengaku tidak akan berhenti sebatas pengakuan awal. “Tapi ini masih terus kami dalami, termasuk pemasoknya dari mana akan kami lakukan pengejaran,” ujar Yusri.

Baca Juga: Bukan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Ditangkap Bersama Lelaki Lain

Terkait motif menggunakan sabu-sabu sendiri, menurut Yusri, ada beberapa alasan yang disampaikan para tersangka.

“Kalau penyampaian awal, karena masa pandemi ia menggunakan, apalagi dia (mereka) suami istri. Kedua tekanan kerja yang banyak, itu adalah alasan-alasan klasik,” kata Yusri kepada media.

Baca Juga: Polisi Sebut Nia Ramadhani Sering Konsumsi Sabu Bersama Suami

Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba. Sabu seberat 0,78 gram dan sebuah alat hisap disita sebagai barang bukti.

Selain Nia dan Ardi, juga ditetapkan satu orang tersangka lainnya berinisial ZN, yang tak lain adalah sopir pribadi keluarga Ardi Bakrie.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x