Bukan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Ditangkap Bersama Lelaki Lain

- 8 Juli 2021, 15:56 WIB
Nia Ramadhani dengan suaminya Ardi Bakrie.
Nia Ramadhani dengan suaminya Ardi Bakrie. /Instagram @Ramadhaniabakrie/

PRIANGANTIMURNEWS-Ditetapkannya Ramadhania Ardiansyah (Nia Ramadhani) dan suaminya Ardi Bakrie sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba membuka sejumlah fakta mengejutkan. Berdasarkan keterangan polisi, diketahui Ardi Bakrie tidak ada di rumah saat Nia ditangkap.

Setelah penangkapan ZN, sopir keluarga yang juga kurir sabu, pihak kepolisian menggeledah kediaman Nia dan Ardi. Di sana polisi mendapat pengakuan bahwa narkoba yang disimpan ZN dan bong yang ada di rumahnya adalah milik Nia Ramadhani.

Tak sampai di situ, Nia juga menyebut bahwa sang suami juga mengonsumsi narkoba yang sama seperti dirinya. Namun begitu, menurut keterangan polisi, Ardi Bakrie tidak ada di rumah saat itu.

Baca Juga: Polisi Sebut Nia Ramadhani Sering Konsumsi Sabu Bersama Suami

“Tapi saat di TKP saudara AAB (Anindra Ardiansyah Bakrie) tidak ada, sehingga saudara ZN dan RA dibawa ke Polres Jakarta Pusat,” ” ujar Kabid Humas Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam siaran persnya di Mapolres Jakarta Pusat, Kamis (8 Juli 2021).

Baru setelah Nia menelepon sang suami, menurut Yusri, Ardi datang untuk menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

“Setelah Isya, sektiar pukul 20.00 saudara AAB datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri,” kata Yusri.

Baca Juga: Fakta Sosok ZN, Kurir Sabu Nia Ramadhani

Setelah dilakukan tes urin, Yusri menyampaikan, ketiganya dinyatakan positif narkoba. “Mengandung metampetahamin atau sabu-sabu,” ujar Yusri.

Tak hanya tes urin, menurut Yusri, dilakukan juga cek darah dan rambut untuk menguatkan dugaan penyalahgunaan narkoba oleh para tersangka.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x