Pertandingan yang Dramatis: Berikut Peringkat Pemain Inggris dan Denmark di Semifinal Euro 2020

- 8 Juli 2021, 15:04 WIB
Para pemain Inggris meluapkan kegembiraan setalah Harry Kane berhasil mencetak gol kemenangan ke gawang Denmark melalui titik putih pinalti di semifinal Euro 2020
Para pemain Inggris meluapkan kegembiraan setalah Harry Kane berhasil mencetak gol kemenangan ke gawang Denmark melalui titik putih pinalti di semifinal Euro 2020 /Instagram/@England/

PRIANGANTIMURNEWS- Saat wasit Danny Makkelie meniup peluit panjang untuk menandai berakhirnya pertandingan Inggris melawan Denmark di semifinal UEFA Euro 2020, kegembiraan dari penggemar The Three Lions tak bisa lagi terbendung di Stadion Wembley.

Tak ada lagi air mata kesedihan bagi pendukung Inggris seperti yang terjadi di akhir pertandingan semifinal Kejuaraan Eropa lainnya 25 tahun lalu.

Inggris, bagaimanapun, akhirnya berhasil mengatasi rintangan dan kutukan semifinal mereka untuk mencapai final besar pertama mereka sejak 1966 di depan basis penggemar mereka yang parau.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Tersangka, Sabu 0,78 Gram Jadi Barang Bukti

Inggris berhasil mengalahkan tim Denmark yang gagah berani dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang dramatis dan penuh emosi untuk bertemu dengan Italia di final pada hari Minggu di tempat yang sama.

Denmark, bagaimanapun, adalah paket kejutan Euro 2020. Mereka berhasil unggul lebih dulu melalui tendangan bebas yang menakjubkan dari Mikkel Damsgaard di menit ke-30.

Namun, Inggris pantas menyamakan kedudukan, yang terjadi menyusul tekanan berkelanjutan yang membuat kapten Denmark Simon Kjaer memasukkan bola ke gawangnya sendiri sembilan menit kemudian.

Baca Juga: Sekitar 50 Anggota Paspampres Datangi Kantor Polres Metro Jakarta Barat

Penalti akhirnya juga diberikan kepada Inggris jauh kemudian di menit ke-14 perpanjangan waktu, setelah Raheem Sterling dijatuhkan dengan sedikit sentuhan dari bek Denmark.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x