Rizky Billar Ajukan Berkas Pernikahan ke KUA, Leslar Lovers: Kawal Sampai Halal !

- 3 Agustus 2021, 20:32 WIB
Kaget melihat Lesti Kejora yang mendadak tunjukan perubahan ekstrim, Rizky Billar sebut calon istrinya mengidap kelainan bipolar.
Kaget melihat Lesti Kejora yang mendadak tunjukan perubahan ekstrim, Rizky Billar sebut calon istrinya mengidap kelainan bipolar. /Instahram.com/@lestykejora

PRIANGANTIMURNEWS-Bintang peran Muhammad Rizky Billar dikonfirmasi telah mendaftarkan berkas-berkas persyaratan pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Informasi ini tentu menjadi kabar bahagia bagi Leslar Lovers, sebutan para penggemar pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora yang telah lama menanti hari bahagia tersebut.

"Iya, atas nama Muhammad Rizky (Billar) mengajukan surat Numpang Nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," ujar Kepala KUA Pondok Arena Abung dalam potongan wawancara telekonfrensi yang beredar di media sosial, Selasa (29 Juli 2021).

Menurut Abung, berkas-berkas persyaratan diantarkan oleh perwakilan Rizky Billar, di antaranya surat pengantar dari Kelurahan Pondok Arena, tempat domisili Billar.   

"Kemudian setelah kita periksa berkas-berkas tersebut dan tidak ada halangan secara ketentuan Undang-Undang Perkawainan, kemudian kita buatkan surat Numpang Nikahnya, dan alhamdulillah sudah selesai," kata Abung.

Namun begitu, pihak KUA mengaku tidak mendapatkan informasi detil kapan dan di mana persisnya pernikahan akan dilangsungkan.

Sebelumnya, Billar dan Lesti sempat merencanakan pernikahan pada 23 Juli lalu. Namun begitu, niat tersebut diurungkan mengingat diberlakukannya PPKM Darurat oleh pemerintah.

Pernikahan dua pesohor muda ini disebut-sebut akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Bocoran informasi ini disambut bahagia Leslar Lovers. Tagar #KawalSampaiHalal pun menyeruak lagi di kolom-kolom kometar media sosial.

***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x