Trailer Film The Squid Game Luncuran Netflix Bergenre Thriller Survival

- 18 Agustus 2021, 21:13 WIB
Trailer Film The Squid Game.
Trailer Film The Squid Game. /instagram @sinema911/

PRIANGANTIMURNEWS- Film The Squid Game adalah Film serial luncuran Netflix bergenre thriller survival yang menceritakan sebuah agensi yang mengumpulan banyak orang untuk dipertandingkan dalam sebuah kompetisi yang membutuhkan kekuatan fisik dan mental, kefokusan, ketelitian, dan ketepatan dalam bertindak.

Jika pada salah satu sesi kompetisi tidak berhasil atau menyerah, maka ia akan terbunuh atau sengaja dibunuh oleh agensi tersebut.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram @sinema911 film serial tersebut luncur pada tanggal 17 September mendatang.

Baca Juga: Puasa Sehari Dosa Setahun Diampuni, Begini Niat dan Tata Cara Puasa Asyura 10 Muharram

Scene dari film ini seperti kompetisi Ninja Warior dari Jepang, hanya saja penokohan dan setiap scene yang diperlihatkan pada trailer adalah pertumpahan darah dengan mudah dan membuat shock pesertanya.

Adapun latar belakang mengapa 456 peserta dalam film The Squid Game dikumpulkan pada kompetisi berbahaya ini karena mereka memiliki hutang yang tidak bisa dibayar.

Dalam film tersebut diceritakan bahwa bagi peserta yang memenangkan atau mampu melewati kompetisinya dengan sempurna maka ia akan selamat dari tempat tersebut dan diiming-imingi bonus (hadiah) dari agensi tersebut.

Baca Juga: Niat Puasa Asyura Dalam Bahasa Arab dan Indonesia, Puasa Terbaik Setelah Bulan Ramadhan, Ini Keutamaannya

Trailer film yang di upload oleh akun @sinema911 inipun mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @sinema911


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x