Berikut Jadwal Lengkap Penayangan Film Series ‘Sianida’ Tayang Tiap Rabu Hanya di WeTV

- 31 Agustus 2021, 12:02 WIB
Tayangan film Sianida.
Tayangan film Sianida. /Instagram @sianidatheseries/

PRIANGANTIMURNEWS– WeTV original Indonesia beru-baru ini telah merilis film series terbarunya yang berjudul ‘Sianida’dan telah mulai tayang sejak tanggal 25 Agustus 2021.

Banyak orang yang berpendapat, jika film series Sianida ini diadaptasi dari kasus kopi Sianida yang terjadi pada Jessica Kumala Wongso dengan Mirna.

Dari kasus yang sempat viral pada masanya ini, Jessica Kumala Wongso ditetapkan sebagai tersangka dengan kurungan penjara 20 tahun.

Baca Juga: Link +100 Twibbon Hari Polwan 2021, Satu Kali Klik Cara Memasang Bingkai Foto Terbaik

Sehingga, kasus ini kini menjadi insfirasi bagi para perfilman untuk mengangkat kasus tersebut menjadi sebuah film series.

Film series ‘Sianida’ merupakan web seris yang menceritakan berbagai konflik mulai dari cinta, keluarga, harta, dan konspirasi.

Film ini di bintangi oleh actor dan artis ternama, diantaranya Anghiniy Hauqe, Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal dan Jihane Almira.

Melihat tailer yang sudah dirilis, film ‘Sianida’ ini penuh dengan ketegangan serta alur cerita yang menarik dengan diberikannya efek kejutan, dan alurnya pun sulit untuk ditebak disetiap episodenya.

Baca Juga: Kartu Prakerja Luncurkan Fitur Rekomendasi Pekerjaan, Apa ya?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sianidatheseries


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah