Gitaris Burgerkill, Aries Tanto atau Lebih Dikenal Ebenz Burgerkill Tutup Usia

- 3 September 2021, 18:26 WIB
Penampilan gitaris Ebenz Burgerkill saat mengisi acara 48 tahun Godbless berkarya.
Penampilan gitaris Ebenz Burgerkill saat mengisi acara 48 tahun Godbless berkarya. /Instagram @ebenbkhc/

PRIANGANTIMURNEWS- Gitaris sekaligus pendiri band cadas Burgerkill, Aries Tanto atau lebih dikenal Ebenz Burgerkill dikabarkan tutup usia.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram hellprint_official pada Jumat, 3 September 2021 tampak unggahan berita duka yang diunggah oleh akun tersebut.

"Berita duka : Inalillahi Wa innailaihi rojiun Telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 WIB di RS Bungsu bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya. Amin.." tulis akun hellprint_official pada Jumat, 3 September 2021.

Baca Juga: Sekolah Mulai Dibuka Kembali, BPKN RI Ingatkan Masih Banyak Anak yang Belum Divaksin

Sontak unggahan tersebut membuat pecinta musik cadas kaget dan seolah tak percaya. Bagaimana tidak, beberapa hari yang lalu, Ebenz bersama Burgerkill sempat tampil bersama Godbless di acara "48 Tahun Godbless Berkarya".

Bahkan dalam akun instagramnya ebenbkhc pada kamis, 2 September 2021, ia sempat membuat unggahan tentang kebanggaannya bisa menjadi bagian dari acara tersebut.

"Another dream come true, bangga bisa jadi bagian dari gelaran bersejarah ini. Semoga bisa jadi titik awal kembalinya industri pertunjukan musik di Indonesia. Angkat topi untuk seluruh tim @rockinlilo dan semua musisi yang terlibat, terimakasih banyak untuk keseruan nya." tulis Ebenz.

Baca Juga: Persib Tak Pernah Kalah di Laga Perdana Selama 10 Musim Terakhir

Kabar duka tentang kepergian sang gitaris Burgerkill inipun cepat menyebar di berbagai media sosial pecinta musik cadas. Sahabat, teman sekaligus penggemar pun ikut menuliskan ucapan bela sungkawa untuk Almarhum.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @hellprint_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x