Tiga Tips Maudy Ayunda dalam Mengejar Mimpi

- 16 September 2021, 17:41 WIB
Maudy Ayunda saat di wisuda.
Maudy Ayunda saat di wisuda. /Instagram @maudyayunda/

PRIANGANTIMURNEWS- Mimpi adalah sesuatu yang layak diperjuangkan, dan setiap orang didunia pasti memliki banyak mimpi yang ingin diwujudkan.

Tapi sayangnya, untuk meraihnya terdapat hambatan dan rintangan, sehingga kita harus kerja keras dan usaha yang bersar untuk menggapainya.

Maudy Ayunda, salah satu millenial inspiratif dengan mimpi yang besar di indonesia, Maudy Ayunda menunjukan setiap individu wajib bermimpi setinggi-tingginya dengan penuh harapan.

Tidak asing kan dengan Maudy Ayunda? Maudy Ayunda adalah aktris, model, aktivis, penulis dan penyanyi berkebangsaan indonesia.

Baca Juga: 7 Tips Cara Mendidik Anak yang Keras Kepala

Yang tidak lama pada bulan-bulan lalu Maudy Ayunda resmi lulus dari Universitas Oxford dan Universitas Stanford dalam waktu targetannya, luar biasa ya Maudy

Nah kalian ingin juga seperti Maudy Ayunda? Yu simak dan perhatikan Tips dari Maudy Ayunda:

1. Biarkan pikiran independent yang mendominasi

Menjaga fokus adalah hal yang terpenting agar tetap berada dijalur yang benar. Caranya dengan menuyusun dan mengerjakan kegiatan-kegiatan kecil yang terarah pada mimpi kita. Dengan begitu, kita akan terlatih untuk tetap fokus dan lebih konsisten dalam mencapai targetnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @maudyayunda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x