Setelah Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Pernikahan Sirinya, Rey Mbayang: Kami Jadi Saksinya

- 22 September 2021, 14:27 WIB
Rey Mbayang ungkap jadi saksi di pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Rey Mbayang ungkap jadi saksi di pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. /Instagram @rey_mbayang/

PRIANGANTIMURNEWS- Pernikahan siri yang telah dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora pada awal tahun 2021 hingga kini terus menjadi sorotan publik.

Berbulan-bulan menyembunyikan rahasia pernikahan siri tersebut, akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora secara terbuka menceritakan kebenaran isu yang sebelumnya telah diberitakan oleh media.

Pernyataan Billar dan Lesti soal pernikahan siri mereka tentunya sontak mengejutkan publik, terutama bagi penggemar mereka.

Hal ini mereka sampaikan dalam tayangan eksklusif The Secret of Leslar, di kanal YouTube RANS Entertainment, pada Selasa 21 September 2021.

Baca Juga: Berapa Insentif Prakerja Gelombang 21? Cek Rinciannya!

Sebagai sahabat dekat dari Billar dan Lesti, Rey Mbayang dan sang istri, Dinda Hauw juga buka suara terkait pernikahan siri Leslar.

Rey Mbayang mengukapkan bahwa dirinya lah yang ditinjuk menjadi saksi di pernikahan siri antara Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Hal ini ia sampaikan melalui unggahan akun Instagram Storynya, suami dari Dinda Hauw ini membenarkan bahwa dirinya dan sang istri memang sempat menghadiri undangan pernikahan siri antara Billar dan Lesti beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Update: Prakerja Gelombang 22 Dibuka September? Ini Bocorannya!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @rey_mbayang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x