Lama Tak Terlihat, Begini Kondisi Tukul Arwana

- 25 September 2021, 20:23 WIB
Tukul Arwana bersama sahabatnya Vega Damayanti
Tukul Arwana bersama sahabatnya Vega Damayanti /Instagram @vegadarwanti 123/

PRIANGANTIMURNEWS- Tukul Arwana merupakan salah satu presenter kondang di Indonesia. Dia terkenal dengan lawakannya yang dapat menghibur semua orang.

Namun, akhir-akhir ini Tukul Arwana jarang sekali menghiasi layar kaca rumah anda. Pasti saat ini anda bertanya-tanya bagaimana kondisi host lucu ini.

Berikut akan dijelaskan kondisi terkini dari Tukul Arwana. Simak penjelasannya, ya!

Bagaimana Kondisi Tukul Arwana Sekarang ?

Baca Juga: Pembukaan PON XX Semakin Dekat, Kodam XVII Cenderawasih Gencarkan Vaksinasi Covid-19 Di Provinsi Papua

Lama tidak menghibur pemirsa di televisi, ternyata kondisi terakhir dari Tukul Arwana sangat mengejutkan. Tukul dikabarkan mengalami pendarahan otak yang mengharuskannya dibawa ke rumah sakit.

Dia dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya dalam keadaan setengan sadar. Ternyata, disana dia tidak langsung ditangani tetapi disarankan untuk dibawa ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON).

Padahal sebelumnya menurut keterangan manajernya, Tukul terlihat baik-baik saja. Pagi sampai sore dia beraktivitas seperti biasa. Namun, saat malam hari dia mulai merasakan tubuhnya lemas disertai kepala pusing.

Baca Juga: Ratusan Warga Serbu Vaksinasi di Desa Cijulang, Kades Sebut Capaian Target Harian Naik

Akhirnya setelah dibawa ke RS PON baru diketahui bahwa Tukul mengalami pendarahan otak dan mengharuskannya melakukan operasi. Ternyata menurut rekan kerjanya, gejala-gejala pendarahan otak sudah terlihat sejak dua bulan terakhir.

Tukul sering mengeluhkan pusing sehingga meminta obat pusing kurang lebih dua kali. Namun, tanda-tanda ini dianggap hal biasa. Tukul dan lainnya menganggap bahwa kondisi Tukul yang seperti itu sebab kelelahan.

Keluarga Tukul sangat bersyukur sebab penanganan yang cepat membuat presenter yang suka lawak ini semakin membaik. Pasca operasi, keadaannya sudah mulai stabil walau belum sadar 100 persen.

Baca Juga: Disdik Jabar Gelar Lomba Foto Untuk Guru dan Peserta Didik SMA SMK dan SLB

Sahabat-sahabat artis pun banyak yang simpati dengan Tukul. Rekan sesama komedi seperti Tarzan sempat datang ke RS, namun ternyata Tukul belum boleh dijenguk dan akhirnya dia hanya bisa berbincang dengan anak Tukul di lobby.

Selain itu, karena kondisi pandemic Covid-19 menyebabkan banyak rekan artis dari Tukul yang bingung bagaimana cara menjenguk tukul.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @vegadarwanti123


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah