Tiga Dara Ita Purnamasari, Paramitha Rusady, dan Sylvana Bersahabat 30 Tahun

- 20 Oktober 2021, 09:45 WIB
Grup tiga dara era 90-an.
Grup tiga dara era 90-an. /Insertlive/

PRIANGANTIMURNEWS- Ita Purnamasari, Paramitha Rusady, dan Sylvana Herman tergabung dalam grup vokal Tiga Dara yang populer di era 90-an. Salah satu lagi yang membuat nama Tiga Dara melejit adalah Nona Manis.

Siapa sangka setelah berpuluh-puluh tahun Ita, Mitha dan Ano masih menjalin hubungan persahabatan hingga sekarang. Dalam sebuah kesempatan Ita dan Ano cerita bagaimana awalnya mereka bertemu.

"Awalnya saya dan Ano dipertemukan di film Lupus 3 tahun 1989, terus kita dipersatukan sama Mitha oleh label rekaman Billboard Indonesia, ya jadi grup Tiga Dara itu, aku, Mitha, sama Ano," ungkap Ita saat ditemui bersama Ano di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Tegaskan Tidak Selingkuh, Stefan William Malah Akui Video Viral Dirinya dan Wanita Lain Adalah Benar

Ita berujar langsung merasa cocok satu sama lain ketika mulai bersahabat dengan Mitha dan Ano. Mereka bertiga selalu punya cara untuk membuat persahabatan itu terasa menyenangkan.

"Seru banget, masing-masing kita memang sudah bersahabat, kita itu langsung cocok," ungkap ita.

Meski begitu Ano tak memungkiri bahwa dalam persahabatan pasti ada suka dan duka. Namun Ano dan para sahabat selalu bisa melewati itu bersama dan menjaga pertemanan mereka hingga lebih dari 30 tahun.

"Ya namanya bersahabat pasti ada suka dan duka, tapi pokoknya persahabatan kita itu luar biasa, alhamdulillah kita masih awet sampai lebih dari 30 tahun," ungkap Ano.

Baca Juga: Resmi Bercerai, Stefan William Akhirnya Buka Suara, Akui Ia dan Cheline Pisah Rumah Sejak Awal Tahun 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah