Sinopsis Drakor Work Later, Drink Now

- 3 November 2021, 12:23 WIB
Sinopsis Drakor Work Later Drink Now Episode 4: Lee Sun Bin Harus Berhadapan dengan Juniornya
Sinopsis Drakor Work Later Drink Now Episode 4: Lee Sun Bin Harus Berhadapan dengan Juniornya /Instagram @tving.official

PRIANGANTIMURNEWS - Update drama Korea on going Work Later, Drink Now, yang mungkin dapat anda susul untuk menontonnya selagi menunggu deadline rilis drama favoritmu di epiosde selanjutnya.

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @zonakorea menyambut rilisan drama Work Later, Drink Now ini mempunyai penokohan peran yang unik dan menarik.

Drama Work Later, Drink Now bergenre drama yang mengisahkan tentang tiga orang wnaita yang bersahabat dengan masing-masing pekerjaan beragam, instruktur Yoga, Penulis Skrip, dan seorang Youtuber, ketiga Wanita ini mempunyai kehidupan cinta yang sama sehingga persahabatan mereka dipertaruhkan.

Baca Juga: UPDATE: Artis Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia, Diduga Jantung

Namun, latar yang ditunjukkan oleh drama ini ialah kehidupan para pekerja di dunia modern tentunya dengan mindset yang tidak biasa di pandangan masyarakat.

Drama 10 episode ini telah rilis pada 22 Oktober silam yang akan tayang setiap Jumat pukul 10 di tvN selama 60 menit lamanya. Sedangkan batas usia pemirsa yang dapat menyaksikannya ialah remaja berusia 15 tahun ke atas.

Siapa saja yang menjadi pemeran di drama Work Later, Drink Now ini?

Baca Juga: Antisipasi Ledakan Kasus Covid-19, Pemerintah Akan Batasi Objek Wisata Saat Libur Nataru 2022

Ialah Lee Sun Bin sebagai Ahn So Here, Han Sun Hwa sebagai Han Ki Yeon, Jung aeun Ku sebagai Kang Ki Hu, Choi Siwon sebagai sebagai Kang Book Goo, Han Ki Hyo sebagai Se Jin dan Jung Eun Pyo sebagai ayah So Hee.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x